Caleg Perindo Ajak Warga Madura Berpola Hidup Sehat

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 19:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 16 606 1992088 caleg-perindo-ajak-warga-madura-berpola-hidup-sehat-cQKmWoxzeI.jpg Caleg Perindo Santi Paramita ajak warga sumenep berpola hidup sehat

SUMENEP - Caleg DPR RI dari Partai Perindo dapil XI (Madura), Santi Paramita, mengajak masyarakat di Pulau Madura untuk mempunyai pola hidup yang sehat. Sebab dengan tubuh yang sehat, masyarakat akan lebih produktif.

Sehingga, Wasekjen Kartini Perindo ini menggelar senam massal di lapangan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim. Senam massal tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat.

Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam senam massal tersebut. Mereka tidak memperdulikan sengatan sinar matahari di pagi hari. Sebab mereka anggap dengan mengikuti senam bisa membuat tubuh sehat dan segar.

"Senam massa sendiri digelar di Sumenep kemarin. Kegiatan senam massal dilakukan sebagai bentuk nyata dari Partai Perindo dalam rangka pelaksanaan program mengajak masyarakat untuk mempunyai pola hidup sehat, karena sehat itu penting," terang Santi pada Okezone, Minggu (16/12/2018).

(Baca Juga: Target Suara Jokowi-Maruf di Bali 80%, Ini Sumbangsih Partai Perindo)

Dengan mempunyai badan yang sehat, sambung Santi, masyarakat akan lebih produktif. Dan sebagai komitmen Partai Perindo untuk melaksanakan program tersebut, Perindo akan secara rutin melakukan senam massal pada beberapa wilayah di Madura seperti Kabupaten Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

Pelaksanaan senam massal ini merupakan senam massal yang ke 2, yang dilakukan oleh Partai Perindo di Kabupaten Sumenep. Selain itu, kegiatan senam masal ini juga untuk sosialisasi keberadaan partai Perindo agar lebih dikenal masyarakat Madura. Rupanya masyarakat Madura juga menyambut baik kehadiran Partai Perindo.

"Sehingga Partai Perindopun dapat berbuat banyak untuk kesejahteraan masayarakat Madura pada khususnya dan Indonesia pada umumnya," tukas caleg nomor urut 1 ini.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini