nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Perayaan Natal Bersama, Anies: Persatuan Umat Beragama Harus Selalu Dijunjung Tinggi

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 338 2003390 hadiri-perayaan-natal-bersama-anies-persatuan-umat-beragama-harus-selalu-dijunjung-tinggi-1VJ2YONn6X.jpg Anies hadiri Natal bersama di Ancol, Jakarta Utara. (Foto : Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri kegiatan Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI Jakarta yang digelar di Gedung Ecovention Ancol, Jalan Lodan Timur No 7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (11/1/2019) malam. Ia datang dalam kegiatan itu bersama sang istri, Fery Farhati.

Dalam pidatonya, Anies mengapresiasi kerja keras panitia dan sejumlah masyarakat yang hadir dalam kegiatan perayaan Hari Natal bersama. Kegiatan yang telah diselenggarakan setiap tahun ini mampu menunjukkan persatuan dan diharapkan mewujudkan kebahagiaan di Ibu Kota.

loading...

"Menyadarkan kita bahwa jumlah suku, agamanya banyak, jumlah bahasanya luar biasa. Semuanya mempunyai satu hal yang sama. Persatuan yang kuat di antara kita semua. Ini kita jaga. Ini kita pertahankan. Ini yang kita kembangkan," kata Anies di lokasi.

Kegiatan Perayaan Natal ini bertemakan "Yesus Kristus Hikmat bagi Kita Semua" dan memiliki sub tema yaitu "Mengokohkan Persaudaraan Sejati Mewujudkan Jakarta Kota Maju dan Bahagia Warganya".

Anies Baswedan di Katedral (Fadel Prayoga/Okezone)

Anies berharap momen pemilihan umum serentak pada bulan April mendatang mampu membuktikan masyarakat Jakarta yang tidak mudah terpecah belah, serta dapat melaluinya dengan kedewasaan dan kematangan.

"Semoga kebahagiaan yang kita rasakan menjadi kebahagiaan yang mengikat antar hati kita semakin kuat. Mari di tahun baru ini kita berkarya dengan hati sepenuh hati agar menjangkau setiap hari yang ada di Kota Jakarta ini," ujarnya.

(Baca Juga : Pemprov DKI Akan Gelar Perayaan Natal Bersama 11 Januari 2019)

Sekadar informasi, kegiatan yang dilakukan setiap tahun itu juga didukung serta dihadiri oleh perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, Persekutuan Oikumene, Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII), Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia, Gereja Orthodox Indonesia, Bala Keselamatan Indonesia, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), dan Persekutuan Baptis Indonesia (BPI).

(Baca Juga : Kasus Pose 2 Jari Disetop Bawaslu, Anies : Alhamdulillah)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini