Peduli Perkembangan Anak, Caleg Perindo Bekasi Beberkan Program Unggulannya

Wijayakusuma, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 606 2014378 peduli-kesehatan-balita-dan-lansia-caleg-perindo-giat-posyandu-di-bekasi-blpKDNpcNp.jpg Caleg Perindo Bekasi (Foto: Wijayakusuma/Okezone)

BEKASI - Masalah kesehatan terutama untuk balita dan lansia, menjadi salah satu concern calon legislatif. Selain kesehatan, perlu program unggulan untuk para masyarakat.

Bekerja sama dengan Posyandu Bening Sari Jatibening, Partai Perindo mengadakan giat Posyandu di kampung dekat Kelurahan Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Di acara tersebut, Calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok), Mila Rachmawati mengatakan, telah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk diberikan kepada masyarakat. Ada program sehat dengan zumba, pengajian dan bazar murah.

  Baca juga: Dua Warga Terkena DBD, Caleg Perindo Lakukan Fogging di Surabaya

"Bazar murah ini adalah sembako yang dikemas sedemikian rupa dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau untuk warga," ujar Mila di Bekasi, Rabu (6/2/2018).

 Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok), Mila Rachmawati (Foto: Wijayakusuma/Okezone)

Selain itu, dirinya akan mempersiapkan perpustakaan umum. Hal ini agar dapat memerangi anak-anak yang suka bermain gadget.

 Baca juga: Caleg Perindo Komitmen Majukan Seni Budaya Pencak Silat Asli Banten

"Lalu ada perpustakaan umum. Ini untuk memerangi bahwa ada anak-anak yang suka main gadget. Jadi dengan adanya perpustakaan umum nanti diharapkan anak-anak bisa mengurangi untuk bermain gadget," ujarnya lagi.

Mila berharap, seluruh kegiatan lebih ditingkatkan, terutama masalah fasilitas untuk anak-anak, seperti Posyandu dan perpustakaan.

Baca juga: Dua Warga Terkena DBD, Caleg Perindo Lakukan Fogging di Surabaya

"Untuk ke depannya kegiatan harus rutin dan lebih ditingkatkan, terutama masalah fasilitas untuk anak-anak, seperti perpustakaan dan Posyandu. Itu sangat penting sekali, karena kalau bukan kita yang memperhatikan mereka, siapa lagi?" ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini