nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Subang Gelar Bazar Murah, Begini Reaksi Masyarakat

Mulyana, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 525 2019667 perindo-subang-gelar-bazar-murah-begini-reaksi-masyarakat-cpES8TVBRK.jpg

SUBANG - Pengurus DPD Kartini Perindo Kabupaten Subang, Jawa Barat, berbagi kebahagian bersama masyarakat di wilayah itu. Kegiatan bakti sosial yang dibungkus menjadi sebuah Bazar murah ini, digelar di halaman kantor DPD Partai Perindo setempat.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir para pengurus DPD partai besutan Hary Tanoesudibjo tersebut. Tak hanya itu, para calon Legislatif yang dijagokan Partai Perindo pun turut serta mengisi acara tersebut.

Di antaranya, seluruh Caleg Perindo di Dapil 1 Kabupaten Subang. Kemudian, Caleg DPRD Provinsi dapil Jabar XI, Bambang Agus Suhardi, serta Caleg DPR RI dapil Jabar IX, Ating Sudirman.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Subang, Bernadi menuturkan, kegiatannya ini merupakan bentuk perhatian partainya untuk masyarakat. Dalam bazar murah ini, pihaknya menyiapkan 250 paket beras yang bisa ditebus murah oleh masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kecil kami meringankan beban masyarakat. Kami siapkan 250 paket, yang masing-masing berisa 2,5 Kg beras jenis premium," ujar Bernadi, Senin (19/2/2019).

Dalam bazar ini, kata dia, paket beras premium isi 2,5 kilogram ini bisa ditebus oleh masyarakat hanya dengan uang Rp 10 ribu. Dengan bantuan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban pangan warga kurang mampu.

Sementara itu, dalam kegiatan bazar murah Perindo ini ternyata cukup menyedot perhatian masyarakat. Bahkan, antusias warga cukup tinggi. Terbukti, saat kegiatab bazar tersebut dibuka pada pukul 14.00 WIB, beras yang disediakan para pengurus langsung habis.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian partai Perindo kepada masyarakat," tambah dia.

Dia berharap, bantuan beras murah ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Hal ini, demi tujuan bersama sesuai selogan partai Perindo. Yakni, untuk Indonesia yang lebih baik.

Terpisah, Yeni Sugiani (38), salah seorang penebus beras murah Perindo, mengaku, pihaknya sangat terbantu dengan bantuan beras murah ini. Dia pun berharap, Perindo menjadi partai besar yang bisa turut andil dalam pembangunan di Indonesia.

"Kami yakin, Perindo bisa menjadi partai yang besar. Bukti nyatanya sudah terasa oleh kami," ujarnya singkat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini