nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbantu dengan Bazar Murah, Warga Karawang: Perindo Mewakili Rakyat Kecil

Mulyana, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 15:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 525 2020084 terbantu-dengan-bazar-murah-warga-karawang-perindo-mewakili-rakyat-kecil-uZHTobG3kJ.jpg Denny Adin, Ketum Rescue Perindo Sekaligus Caleg DPR RI dari Perindo Gelar Bazar Murah di Karawang Barat (foto: Ist)

KARAWANG - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kembali 'guyub' menunjukan solidaritasnya membantu masyarakat. Kali ini, melalui kegiatan bakti sosial yang dibungkus menjadi sebuah Bazar murah ini.

Kegiatan yang di motori Kartini Perindo tersebut, digelar di halaman kantor DPD Partai Perindo setempat. Yakni di Jalan Pepaya, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir para pengurus DPD partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu. Tak hanya itu, Denny Adin, Katum Rescue Perindo yang juga calon Legislatif yang dijagokan Partai Perindo maju di DPR RI pun turut serta mengisi acara tersebut.

Sekretaris Kartini Perindo Kabupaten Karawang, Kuswati mengaku, jajarannya merasa bahagia karena bisa turut membantu meringankan beban masyarakat. Terutama bagi kalangan kurang mampu.

"Ini kegiatan ketiga yang kami selenggarakan di tahun ini. Kami bersyukur, karena masih diberi kesempatan untuk membantu masyarakat," ujar Kuswati kepada wartawan, Selasa (19/2/2019).

Dia menjelaskan, kegiatannya ini merupakan bentuk perhatian partainya untuk masyarakat. Dalam bazar murah ini, pihaknya menyiapkan 250 paket beras yang bisa ditebus murah oleh masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kecil kami meringankan beban masyarakat. Kami siapkan 250 paket, yang masing-masing berisa 2,5 Kg beras jenis premium," jelas dia.

Dalam bazar ini, kata dia, paket beras premium isi 2,5 kilogram ini bisa ditebus oleh masyarakat hanya dengan uang Rp 10 ribu. Dengan bantuan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban pangan warga kurang mampu.

"Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian partai Perindo kepada masyarakat," tambah dia.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima beras murah Perindo, Ela Nuelaela (37) mengaku, kegiatan yang dilakukan Partai Perindo ini sangat membantu. Apalagi, di tengah-tengah harga beras yang sedang mahal.

"Sangat membatu sekali pak. Bayangkan, hanya dengan Rp 10 ribu, kami bisa mendapat beras premium sebanyak 2,5 kilogram. Kalo harga normal kan Rp 10 ribu itu satu Kilogram. Jadi, di sini lebih hemat," jelas dia.

Ada harapan lain dari mulutnya. Dia berharap,kegiatan Bazar murah ini tak hanya berupa beras. Tapi, juga bahan pokok lainnya. Dia pun mendoakan, Perindo menjadi partai besar yang bisa turut andil dalam pembangunan di Indonesia.

"Kami yakin, Perindo bisa menjadi partai yang besar. Bukti nyatanya sudah terasa oleh kami. Terima kasih Perindo, semoga semakin sukses. Kami yakin, Perindo bisa mewakili suara rakyat kecil," ungkapnya.(kha)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini