Antispasi DBD, Caleg Perindo Beri Fogging Gratis untuk Warga

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 21 606 2021216 antispasi-dbd-caleg-perindo-beri-fogging-gratis-untuk-warga-Pn4MmwVlpC.jpg

MAKASSAR - Mengantisipasi penyebaran wabah deman berdarah, Tim Fogging Rescue Partai Perindo kembali melakukan fogging gratis ke rumah-rumah warga.

Bersama Caleg DPRD Provinsi Sulsel dan Makassar melakukan fogging gratis di wilayah Kecamatan Tamalanrea Makassar Kamis (21/2/2019)

Caleg DRPD Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan pengasapan fogging oleh partai perindo di mulai dari dalam rumah, lorong-lorong hingga saluran air yang menjadi perkembangan nyamuk aedes aegypti.

"Kami turun setelah adanya permintaa masyarakat sekitar. Karene lokasi tersebut salah satu padat penduduk yang rawan penyebab wabah DBD," kata Sanusi

Sementara Ketua RW 4 Mattoangin Rimba Daeng Sese mengaku kedatangan Caleg Perindo langsung disambut gembira oleh masyarakat sekitar. Dan masyarakat juga sangat berterimakasih atas bantuan serta kepedulian partai Perindo.

"Tentu kami sangat gembira dan kami masyarakat sangat berterimakasih kepada Partai Perindo," ungkapnya.

Ia berharap kegiatan fogging ini dapat mengurangi tingkat penyebab penyebaran wabah DBD. Dan masyarakat juga dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

"Untu mengurangi penularan DBD ini dan kami berharap agar fongging ini memberi manfaat bagi warga kami," tutur Rimba.

Selain melakukan fogging, Caleg Perindo juga melakukan sosialisasi dengan pemasangan stiker partai perindo. Termasuk tatacara mencoblos dengan benar.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini