Dua Warga Terjangkit DBD, Caleg Perindo Fogging Ratusan Rumah di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 606 2023963 dua-warga-terjangkit-dbd-caleg-perindo-fogging-ratusan-rumah-di-makassar-8lY246clje.jpg

MAKASSAR - Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat, Caleg Perindo bersama tim Rescue Perindo kembali melakukan pengasapan. Kali ini di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar Sulawesi Selatan.

Caleg Sulsel Sunusi Ramadhan mengatakan fogging ini dilakukan untuk mengantisipasi tejadinya wabah penyakit demam berdarah pasca musim penghujan.

"Kita tahu musim penghujan yang terjadi beberapa bulan lalu. Selain itu di daerah tersebut juga ada dua warga terjangkit DBD," kata Sunusi

Pengasapan pun dimulai dari rumah warga di Perumahan Taman Sudiang Indah blok N dan Permada Sudiang Raya Blok H yang berada di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar Sulawesi Selatan.

"Kami lakukan fogging saluran air, lorong-lorong hingga seluruh sudut rumah warga yang diduga menjadi tempat sarang jentik nyamuk," ungkap Sunusi.

Sementara Arief warga setempat mengaku berkat kedatangan Partai Perindo sangat membantu warga. Dalam mencegah penyebab penyakit DBD.

"Ya beberapa bulan ini memang terjadi. Kami berharap agar Caleg Perindo tetap berpegang teguh dengan kesejahteraan warga," harap dia.

Usai melakukan fogging, Caleg Perindo juga melakukan pemasangan atribut seperti stiker dan spanduk Perindo atas permintaan warga setempat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini