nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrak Tronton Mogok, 1 Orang Tewas

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 510 2025104 tabrak-tronton-mogok-1-orang-tewas-JKoLKDQekd.jpg Ilustrasi Kecelakaan Truk (foto: Ist)

BANTUL - Kecelakaan terjadi di jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Putat, Desa Putat, sekira pukul 04.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua truk tersebut memakan satu korban jiwa.

Truk Isuzu dengan nomor polisi AB 8355 AD yang dikemudikan Amri Widayat warga Padukuhan Jaten, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong menghantam bagian belakang truk tronton yang mogok di jalan Jogja-Wonosari.

(Baca Juga: Mobil Tabrak Truk di Tol Madiun, 3 Orang Sekeluarga Tewas) 

Amri tidak mengira ada truk tronton bernomor polisi AA 1777 AA mogok di depannya. Lantaran jarak yang terlalu dekat, ia tidak bisa menguasai laju kendaraan, hingga akhirnya menabrak truk tronton yang dikemudikan Argian warga Dusun Tejosari, Desa Magersari, Kecamatan Magelang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tersebut.

 

Akibat kejadian itu, Amri mengalami luka memar pada bagian punggung serta patah tulang tangan kiri. Sedangkan kernet truk, Andri warga Dusun Nongkosepet, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong mengalami luka memar pada lutut kaki kanan dan lecet pada jari tangan kanan.

Sementara kernet lainnya Andi Rudiawan warga Dusun Serut, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong yang mengalami luka serius akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Anggota Unit Lantas Polsek Patu, Aipda Ayi Sumarna mengatakan, kedua truk mengalami kerusakan yang parah. Oleh karena itu jajarannya segera menuju tempat kecelakaan. "Setelah tadi pagi mendapat laporan, kami segera meminggirkan kedua truk agar tidak mengganggu arus lalu lintas," kata dia, Sabtu 2 Maret 2019.

(Baca Juga: Nekat Terobos Lampu Merah, Emak-Emak Pengendara Vespa Diserempet Sedan Mewah)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini