nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Banjir Tol Madiun-Ngawi, 1 Bocah Tewas Akibat Kecelakaan

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 15:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 07 519 2027040 banjir-tol-madiun-ngawi-makan-jiwa-1-bocah-tewas-akibat-kecelakaan-lG5CiBOhjb.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

MADIUN - Banjir yang menggenangi tol Madiun - Ngawi di KM 603.900A, memakan korban jiwa, pada Kamis pagi (7/3/2019). Satu unit mobil Suzuki Ertiga dengan Nopol T 1019 AH tergelincir keluar tol hingga menabrak pembatas jalan.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur AKBP Bambang S. Ribowo mengatakan kecelakaan tunggal ini terjadi pagi hari sebelum jalan tol ditutup total.

"Diduga karena selip mobil akhirnya menabrak pembatas jalan tol saat keluar lajur. Jalan licin memang saat itu sedang hujan deras," ujar AKBP Bambang S. Ribowo.

Baca Juga: Anggota Korps Wanita AD Terlibat Kecelakaan di Menteng

Kecelakaan

Ia menambahkan mobil yang melaju dari barat ke timur sesampainya di lokasi. Mobil mendadak oleng dan selip ke kiri, kemudian keluar jalur. Tak berselang lama mobil menabrak guadrail hingga terperosok ke parit.

Pengemudi mobil Jemmy Octavianus (34) warga Kepo Permai Cipoko, Bungursari, Purwakarta, dan Rendi Saputra (32) mengalami luka - luka. Sementara satu penumpang anak - anak atas berisinual R (4) meninggal dunia akibat luka serius di kepala.

"Penumpang atas nama Rendi luka berat pendarahan di kepala dan sang pengemudi luka ringan. Semua korban di bawa ke RS Caruban," katanya.

Baca Juga: Hindari Tabrakan dengan Pemotor Lain, Mahasiswi di Semarang Tewas Terlindas Truk

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini