Caleg Perindo Fogging Kawasan Bekas Lokasi Banjir di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 606 2028106 caleg-perindo-fogging-kawasan-bekas-lokasi-banjir-di-makassar-Bw7727v6Mb.jpg

MAKASSAR - Tak hentinya Caleg Partai Perindo bersama Tim Rescue Perindo melakukan pengasapan fogging ke rumah warga. Kali ini kembali dilakukan di Jalan Kodam 3 Perumahan Kodam Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Selain karena permintaan warga, Fogging ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian partai Perindo dalam menangani penyebaran wabah penyakit demam berdarah yang kian marak terjadi.

Caleg DPRD Makassar dari Perindo Patandung mengatakan, hari ini kembali dilakukan pengasapan terhadap ratusan rumah warga. Dikatakan pengasapan dilakukan sejak pagi hingga sore ini.

"Kami mulai dari lorong-lorong. Hingga masuk ke rumah warga yang meminta. Warga disini bilang banyak nyamuk yang membawa penyakit demam berdarah," kata Patandung kepada Okezone Minggu (10/3/2019).

Pengasapan Fogging gratis ini dilakukan oleh partai Perindo setelah adanya permintaan warga. Pasalnya didaerah ini merupakan salah satu lokasi langganan banjir.

"Di saat pascabanjir inilah warga sangat khawatir. Bila nyamuk demam berdarah dapat bersarang," ungkap Patandung.

Sementara Ketua RW Kelurahan Katimbang Abdul Karim mengaku sangat senang. Dan juga warganya merasa gembira.

"Kami sangat senang dan gembira. Selain itu kedatangan partai perindo juga disambut gembira oleh warga kami," katanya.

Selain melakukan pengasapan, caleg juga melakukan pemasangan atribut Perindo.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini