nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diguyur Hujan Deras, Warga Tangerang Antusias Hadiri Bazar Sembako Murah Perindo

Anggun Tifani, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 19:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 338 2030594 diguyur-hujan-deras-warga-tangerang-antusias-hadiri-bazar-sembako-murah-perindo-tiXPWFRtq9.jpg Bazar Kartini Perindo di Tangerang (foto: Anggun T/Okezone)

TANGERANG - Meski harus berjibaku dengan derasnya hujan yang mengguyur, Warga Sukasari, Kecamatan Tangerang yang tinggal di sekitar Sekretariat DPD Perindo Kota Tangerang Jalan Veteran, tetap antusias untuk menghadiri Bazar Sembako Murah Kartini Perindo, Jumat (15/3/2019).

Salah seorang warga, Muhdiar (66) bahkan sampai datang ke bazar tersebut dengan mengenakan jas hujan. Diakuinya, meski hujan dia tetap memanfaat kesempatan tersebut agar mendapatkan beras dengan harga yang murah.

Bazar Perindo di Tangerang (foto: Anggun T/Okezone)

(Baca Juga: Digelar di Dua Titik, Bazar Murah Partai Perindo Rembang Diserbu Masyarakat) 

"Iya hujan deras banget sih. Tapi takut acaranya cepat selesai makanya datang aja. Alhamdulillah ada beras murah bantu warga masyarakat kayak kita. Kita dapat voucher dari kader Perindo. Katanya berasnya murah, yaudah kita datang. Harapannya semoga Perindo bisa menang," ujarnya usai mendapatkan beras.

Serupa dengan Muhdiar, Neti (72) juga sangat senang dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan Partai Perindo. Dia mengaku telah berulang kali mendapatkan sembako dengan harga yang sangat miring.

"Senang udah tiga kali Perindo adain bazar sembako murah kayak begini. Senang lah kita dapat beras murah. Terima kasih Perindo," tuturnya.

Sementara Ketua DPD Perindo Kota Tangerang , I Gede Pramanthara mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh Caleg DPR RI, DPRD Kota Tangerang dan DPRD Provinsi.

Bazar Perindo di Tangerang (foto: Anggun T/Okezone)

(Baca Juga: Warga Klaten Curhat ke Caleg Perindo soal Masalah Hukum) 

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader Perindo. Alhamdulillah walau hujan masyarakat berbondong-bondong. Antusias warga sangat bagus, semoga mereka terbantu dengan adanya program Kartini Perindo ini," ucapnya.

Bazar Murah Kartini Perindo merupakan program rutin yang dilakukan Partai Perindo di setiap daerah-daerah di Indonesia. Selain bazar murah, program Partai Perindo yang sering digelar diantaranya, cek kesehatan, fogging, pengadaan ambulance dan program yang menyentuh masyarakat secara langsung, dimana ke semua hal itu bisa didapatkan secara gratis.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini