Tabrak Kucing saat Melintas, Mahasiswa STAKN Tewas

Jufri Tonapa, iNews.id · Senin 18 Maret 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 340 2031671 tabrak-kucing-saat-melintas-mahasiswa-stakn-tewas-i2ELqE0A9R.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

TANA TORAJA - Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Mengkendek meninggal dunia usai menabrak kucing dan alami kecelakaan di poros Makale-Mengkendek Kilometer 09, Tana Toraja, pada Minggu 17 Maret 2019.

Esti Bakti Sumomba meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Lakipadada. Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Andi Tanri Abeng menjelaskan kejadian tersebut, berawal motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai oleh korban bergerak dari arah utara ke arah selatan.

Saat sedang mengendari korban hilang kendali saat menabrak seekor kucing yang memotong jalan dan akhirnya terjatuh ke aspal.

"Korban mengalami luka lecet di sekitar wajah, tangan, dan mengeluarkan darah pada mulut dan hidung," kata Andi, Senin (18/3/2019).

 ss

Kata dia, saat kecelakaan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatima dan dirujuk ke Rumah Sakit Lakipadada untuk dirawat dan akhirnya meninggal dunia pada hari ini.

"Saya kaget, mendengar berita bahwa ponakan saya meninggal dunia hari ini akibat kecelakaan semalam," kata Wenny, keluarga korban.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini