Rescue Perindo Gunungkidul Sambangi Panti Asuhan dan Beri Bantuan

Bramantyo, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 03:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 606 2031365 rescue-perindo-gunungkidul-sambangi-panti-asuhan-dan-beri-bantuan-HaD5q8q25m.jpg Tim Rescue Perindo Gunungkidul menyambangi panti asuhan yatim piatu. (Foto: Bramantyo/Okezone)

BANTUL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rescue Partai Perindo Gunungkidul melakukan aksi peduli di Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu Mabarrot. Dalam kegiatan tersebut Tim Rescue Perindo memberikan berbagai kebutuhan sehari-hari untuk anak-anak asuh di sana.

Ketua DPD Rescue Partai Perindo Gunungkidul Susilo Sugiyarto mengatakan, alasan memilih Panti Asuhan Yatim Piatu Mabarrot, selain untuk saling berbagi kegembiraan, juga untuk memberikan semangat kepada 53 anak di sana agar tetap menatap masa depan dengan optimis dan penuh semangat.

"Saya dulunya berasal dari Panti Asuhan Yatim Piatu Mabarrot, dari SD dan SMP. Jadi selain berbagai kebahagiaan kepada anak-anak di panti ini, juga sekaligus memberikan semangat kepada mereka,"papar Susilo, Minggu 17 Maret 2019.

Ia juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah menunjukan kepedulian sosial dari Perindo. Sebab, Partai Perindo memang ada untuk kepentingan umat dan kesejahteraan bangsa.

"Sesuai misi, Perindo hadir untuk kesejahteraan bangsa," ujar Susilo yang juga calon anggota legislatif DPRD Gunungkidul ini.

Ikut dalam bakti sosial yang dilakukan DPD Rescue Perindo Gunungkidul yakni caleg DPR RI nomor urut 4 Jati Hartana dan caleg DPRD Provinsi DIY nomor urut 1 Agung Nugroho.

"Meski diikuti para caleg, kami datang bukan untuk bersosialisasi pencalegan, tapi kami minta doa kepada anak-anak yatim agar Pemilu 2019 berjalan aman, tidak terjadi perpecahan walaupun berbeda pilihan tetap dalam kesatuan NKRI," ucapnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini