nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Maut Truk vs Avanza di Merangin, 5 Orang Tewas Terbakar

Abimayu, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 10:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 25 340 2034497 tabrakan-maut-truk-vs-avanza-di-merangin-5-orang-tewas-terbakar-ciNfEFjpot.jpg Tabrakan maut truk vs minibus di Merangin, Jambi. (Foto: Abimayu/Okezone)

MERANGIN – Tabrakan maut kendaraan kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini melibatkan truk dan minibus Avanza. Tabrakan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Langling, Kecamatan Bangko, sekira pukul 06.00 WIB, Senin (25/3/2019).

Akibat kejadian tersebut, diketahui lima orang menjadi korban jiwa dari kedua mobil yang terlibat kecelakaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, empat orang yang meninggal adalah para pegawai bank. Mereka meninggal setelah mobil yang ditumpangi terbakar akibat tabrakan.

(Baca juga: Mobil Tabrak Truk Parkir, 1 Keluarga Tewas Mengenaskan)

(Foto: Abimayu/Okezone)

Belum jelas seperti apa awal mula terjadinya tabrakan maut tersebut. Petugas kepolisian beserta Damkar Merangin pun masih berada di lokasi untuk memberikan penanganan.

Saat ini petugas juga masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi lima jenazah yang hangus terbakar, serta terlihat satu unit dump truck dan avanza yang juga habis terbakar.

(Baca juga: Mobil Dikemudikan Guru SMP Masuk Jurang di Jambi)

(Foto: Abimayu/Okezone)

Serka Hartoni, anggota Koramil Bangko yang saat itu sedang melintas, mengatakan mobil tersebut langsung terbakar usai tabrakan.

"Kronologisnya belum jelas, namun mobil langsung terbakar. Truk ini membawa material PLN, sedang Avanza mobil pegawai Bank BRI," jelas Hartoni.

Sementara Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Kita masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil," singkatnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini