nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasad Lima Korban Kecelakaan Maut di Merangin Dijemput Pihak Keluarga

Abimayu, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 19:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 25 340 2034783 jasad-lima-korban-kecelakaan-maut-di-merangin-dijemput-pihak-keluarga-nRBCkEfGef.jpg

MERANGIN - Setelah menjalani pemeriksaan, lima jenazah yang terbakar akibat kecelakaan mobil Avanza milik Bank BNI dengan mobil truk di Jalan Lintas Sumatera Desa Langling Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi kini berada di kamar mayat RSUD Kol Abunjani Bangko. Saat ini seluruh jenazah langsung diberangkatkan ke rumah duka untuk dikebumikan.

Dari pantauan di kamar mayat RSUD Kol Abunjani Bangko, lima mobil jenazah dan lima peti mati sudah disiapkan untuk membawa jasad korban. Bahkan, terlihat para rekan kerja korban dari Bank BNI dan Bank Mandiri hadir di RS.

Kepala Cabang Bank BNI Cabang Bangko Muhammad Badar saat dikonfirmasi awak media, menjelaskan jika memang benar ada empat korban dari Bank BNI Cabang Singkut, Kabupaten Sarolangun yang menjadi korban tabrakan maut.

"Untuk seluruh korban akan kita bawa ke rumah duka masing-masing, dan seluruh biaya yang ditimbulkan akibat kejadian ini akan di tanggung pihak BNI," jelas Badar, Senin (25/3/2019).

(Baca Juga: Tabrakan Maut Truk vs Avanza di Merangin, 5 Orang Tewas Terbakar)

Badar juga menjelaskan, untuk proses selanjutnya, pihak BNI Cabang Bangko akan menunggu Direksi BNI pusat untuk menentukan nasib keluarga korban yang ditinggalkan.

"Kita masih menunggu direksi BNI pusat untuk kejelesan kejadian ini, yang jelas pihak BNI siap bertanggung jawab dalam kejadian ini," ungkapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini