Hary Tanoe Blusukan ke Pasar Rejo Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 18:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 25 606 2034758 hary-tanoe-blusukan-ke-pasar-rejo-surabaya-r18X4rE7hR.png Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat blusukan ke Pasar Rejo, Surabaya, Senin (25/3/2019). (Foto : Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, blusukan ke pasar tradisional Pasar Rejo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/3/2019). Blusukan itu dilakukan setelah Hary Tanoe mebagikan ribuan sembako murah pada warga Surabaya di Lapangan Tambaksari.

Ketika sampai di pasar, sejumlah pedagang dan masyarakat bersalaman dengan Hary Tanoe. Banyak pedagang dan masyarakat yang meminta foto bersama. Bahkan, ada warga yang mengancam tidak akan memilih Perindo, jika Hary Tanoe tidak bersedia foto bersama.

Keinginan warga foto bersama dipenuhi Hary Tanoe. Akhirnya masyarakat dengan bulat menjatuhkan pilihannya pada Perindo. Dia berjanji akan mencoblos Perindo pada 17 April 2019.

"Saya akan mencoblos Perindo pada 17 April 2019 nanti. Karena Pak Hary Tanoe orangnya baik dan peduli pada masyarakat kecil," kata pria itu usai berfoto bersama Hary Tanoe.

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo blusukan ke Pasar Rejo, Surabaya. (Foto : Syaiful Islam/Okezone)

Kemudian Hary Tanoe masuk ke dalam pasar tradisional. Ia sempat ngobrol dengan sejumlah pedagang. Salah satunya dengan seorang penjual kue basah.

"Kue-kue ini dapat dari mana Bu? Buat sendiri apa kulaan?" tanya Hary Tanoe pada penjual kue.

(Baca Juga : Hary Tanoe Masuk 4 Besar Ketum Parpol yang Paling Disukai Masyarakat)

Sang penjual kue pun menjawab bahwa kue yang dijual merupakan hasil dari kulaan. Dirinya tidak membuat sendiri, melainkan hanya menjualkan. Kue yang dijual tidak langsung habis dalam sehari, tapi bisa sampai keesokan hari.

(Baca Juga : Hary Tanoe Fogging Permukiman Padat Penduduk di Surabaya)

"Kue-kue ini saya kulaan Pak. Ini tidak habis langsung hari ini, tapi masih dijual besok, namun tidak basi," papar penjual kue basah tersebut.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini