nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Wonosobo Bantu 9 Kelompok Pertenak dan Tani Dapatkan Sertifikat Badan Hukum

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 512 2038392 caleg-perindo-wonosobo-bantu-9-kelompok-pertenak-dan-tani-dapatkan-sertifikat-badan-hukum-AsSXtjyzdE.jpg (Foto: Bramantyo/Okezone)

WONOSOBO - Sebanyak 9 kelompok pertenak dan kelompok tani di Desa Pagerotan, Kecamatan Kretek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah akhirnya menerima sertifikat badan hukum yang sudah lama mereka nantikan.

Jalannya penyerahan sertifikat badan hukum kepada 9 kelompok pertenak dan tani di Wonosobo ini berlangsung begitu meriah.

Kemeriahan begitu terasa saat rombongan calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo, di antaranya caleg DPRD Jawa Tengah, Daerah Pemilihan (Dapil) IX (Wonosobo, Purworejo, Temanggung), Aan Santoso tiba di lokasi didampingi caleg DPR RI HM Asnawi dan Caleg DPRD Kabupaten, Arwiono.

Ketiganya disambut atraksi drumband serta sekaligus menyaksikan kesenian kuda lumping yang dimainkan oleh warga setempat.

Kemeriahan ini sengaja mereka lakukan sebagai tanda terima kasih warga terhadap usaha para caleg Perindo yang telah memperjuangkan kelompok peternak dan petani di Wonosobo ini hingga akhirnya mendapatkan legalitas badan hukum.

Foto: Bramantyo/Okezone

"Saya atas nama perwakilan kelompok menyampaikan rasa terimakasih kepada Perindo di bawah komando Ketum Hary Tanoesoedibjo yang telah membantu membuatkan sertifikat berbadan hukum," kata Muslih salah satu perwakilan kelompok tani usai menerima sertifikat badan hukum dari caleg Perindo, Selasa (2/4/2019).

(Baca juga: Luncurkan Mobil Rakyat, Debora Debby Wage Pastikan Masyarakan Terlayani)

Menurut Muslih, sertifikat badan hukum bantuan dari caleg Perindo ini tentu bisa menjadi legalitas keberlangsungan kelompok peternak dan petani ke depan.

Setiap kelompok yang beranggotakan 30 orang ini nantinya bisa mengembangkan usaha yang ditekuninya.

"Tentu ini bisa menjadi legalitas untuk keberlangsungan kelompok kami," kata dia.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Wonosobo yang juga caleg DPRD Jawa Tengah, Daerah Pemilihan (Dapil) IX Aan Santoso mengatakan, bantuan sertifikat badan hukum kepada 9 kelompok yang membawahi 30 orang setiap kelompok ini sebagai wujud kerja nyata dan kepedulian Perindo terhadap masyarakat.

"inilah bentuk kerja nyata dan kepedulian Perindo pada masyarakat luas. Termasuk juga menebar benih untuk kesejahteraan masyarakat," kata Aan.

Aan menambahkan, sesuai visi dan misi Perindo, kepedulian terhadap masyarakat tak berhenti hanya di sini saja. Kepedulian untuk mensejahterakan masyarakat akan terus dilakukan Perindo.

"Perindo terus dan terus berjuang untuk mensejahterakan masyarakat luas sesuai dengan visi dan misi partai," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini