Merakyat, Pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Makan Nasi Uduk Gerobakan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 02 April 2019 08:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 606 2038077 merakyat-pasangan-hary-tanoesoedibjo-dan-liliana-tanaja-makan-nasi-uduk-gerobakan-O9oj5WRx6I.jpg Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan sang istri Liliana Tanaja. (Foto: Perindo News)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama sang istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo memperlihatkan sikap merakyat ketika bersama-sama menyantap nasi uduk gerobakan. Kebersamaan ini mereka lakukan ketika berkesempatan menyapa masyarakat, melihat bazar murah, serta usaha mikro, kecil, dan menengah binaan Perindo.

Tampak Hary Tanoe dan Liliana Tanaja tidak canggung menyantap makanan gerobakan tersebut sampai habis. Bahkan, keromantisan mereka perlihatkan dengan makan sepiring berdua.

"Kali ini saya berkesempatan menyapa masyarakat di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan. Saya melihat UMKM di sana sangat baik ya, potensi di sekitar wilayah ini juga. Kita lihat juga penghasilan mereka juga rata-rata sehari bisa Rp1 juta," jelas Liliana Tanaja yang juga caleg DPR RI DKI Jakarta II Nomor Urut 1 ini.

Ia mengatakan, pencapaian para pedagang itu luar biasa sekali dengan potensi yang sudah dimiliki. Perkembangan tersebut pun bisa lebih dikembangkan lagi. Jadi, kata Liliana, mereka nanti bisa memperkerjakan orang lain lagi untuk berjualan. Perindo pun nanti akan memberikan gerobak yang lain untuk mengembangkan usaha mereka.

Selain sikap merakyat dan kompak, pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja juga terlihat terus berdialog dengan masyarakat yang ditemui. Keduanya mendengarkan setiap masukan hingga keluhan dari orang-orang yang membutuhkan.

Hary Tanoe mengatakan ini adalah konsep Perindo membangun masyarakat. "Usaha kecil, masyarakat yang belum mampu, petani, nelayan, meningkat kesejahteraannya, pasti Indonesia cepat maju," ucapnya.

Dia pun mengajak seluruh pihak bergandengan bersatu padu. "Kita memajukan Indonesia dengan cara membantu, membangun masyarakat yang belum mapan, mereka perlu kita bangun," tutur Hary Tanoe.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini