Hadir di Bazar Murah, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Sosialisasikan Program Nyata Perindo

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 05 April 2019 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 606 2039444 hadir-di-bazar-murah-liliana-tanaja-tanoesoedibjo-sosialisasikan-program-nyata-perindo-bvkGSlIcYV.jpg Liliana Tanaja saat hadiri Bazar Murah Perindo di Senen (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo kembali turun langsung ke lapangan untuk hadir dalam acara bazar murah Kartini Perindo. Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan dari Okezone, warga yang berada di kawasan tersebut sangat antusias mengikuti bazar beras murah, dan juga menantikan kedatangan dari Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di tengah-tengah mereka.

Ketika tiba di lokasi, Caleg DPR RI Dapil II tersebut pun langsung disambut hangat oleh warga yang sudah menanti. Banyak warga yang berlomba untuk dapat menjabat tangan Liliana.

Melihat sambutan warga sekitar yang begitu meriah, Liliana tidak sungkan untuk meladeni warga yang ingin bersalaman dan mengabadikan foto bersama.

Disaat acara berlangsung, Liliana tak lupa mensosialisasikan berbagai macam program nyata dari Partai Perindo selain bazar murah, yakni seperti fogging, pemberian gerobak, kacamata baca, dan senam bersama.

Di hadapan masyarakat, Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa program-program tersebut dilakukan oleh Partai Perindo demi untuk mensejahterakan rakyat dengan ekonomi lemah.

“Kita hari ini kita ada bazar murah. Ibu bapak pasti sudah tidak sabar menunggu kan,” sapa Liliana Tanoesoedibjo dari atas panggung di kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

“Terus yang ingin saya katakan di sini, selain bazar murah, Partai Perindo juga punya program yang lain, seperti gerobak, fogging, itu selalu kita lakukan. Jadi terus kita dukung Partai Perindo nomor 9 karena program-program kita selalu berpihak kepada rakyat ekonomi lemah,” terangnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini