Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Jika Cinta Negeri Kita, Jangan Golput

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 05 April 2019 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 606 2039450 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-jika-cinta-negeri-kita-jangan-golput-WQVqOAtfRu.jpeg Liliana Tanaja saat hadiri Bazar Murah Perindo di Senen (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya mensosialisasikan program-program nyata dari Partai Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir di bazar murah Kartini Perindo di kawasan Kramat, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI Dapil II tersebut berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dengan menggunakan hak suara atau tidak golput dalam Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

“Selain itu kita tau 17 April ada pemilu. Kita tahu kalau pemilu adalah kewajiban kita semua untuk memilih, untuk berpartisipasi memilih. Ibu-ibu ajak keluarganya untuk memilih, jangan kita golput,” ujar Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Liliana pun menyebutkan jikalau berpartisipasi menggunakan hak pilih berarti masyarakat sudah menunjukkan kecintaannya kepada negara Republik Indonesia. Ia juga tak lupa memaparkan sedikit apa saja yang akan dicoblos oleh masyarakat.

“Karena kalau golput, kita tidak mencintai negera kita. Kita tahu jika kita mencintai negeri kita, maka kita harus ikut memilih. Siapa yang akan kita pilih? Presiden, wakil presiden, DPR RI, DPRD, dan DPD,” terangnya.

(Baca Juga: Hadir di Bazar Murah, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Sosialisasikan Program Nyata Perindo)

Diakhir sambutannya, Liliana juga mengingatkan masyarakat untuk memilih partai yang telah melakukan program-program nyata, seperti Partai Perindo. Oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019.

“Jadi jangan lupa kita pilih partai-partai yang sudah kerja nyata. Perido selalu memberikan kerja nyata, ada fogging, gerobak, ambulance, sembako. Itu semua kita kerjakan. Kita sudah kerjakan itu sudah 4 tahun. Terus jangan lupa kalau buka kertas suara kita pilihnya nomor 9 ya,” tutup Liliana.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini