Demi Entaskan Kemiskinan, Liliana Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Perindo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 14:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 606 2039472 demi-entaskan-kemiskinan-liliana-tanoesoedibjo-ajak-masyarakat-berjuang-bersama-perindo-49gBrSP1Qk.jpeg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (Foto : Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA – Demi terus melakukan program-program untuk menyejahterakan masyarakat, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengajak untuk berjuang bersama-sama. Tak hanya itu, ia dan caleg-caleg dari Partai Perindo lainnya pun memerlukan dukungan dari rakyat.

Hal tersebut disampaikan Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil DKI Jakarta 2 itu ketika menghadiri kegiatan bazar beras murah yang dilakukan di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat di hadapan warga setempat.

Berdiri bersama caleg DPR serta DPRD dari Partai Perindo di hadapan masyarakat, Liliana Tanoesoedibjo menyebutkan kalau rekan-rekannya tersebut berjanji memperjuangkan semua hak-hak dari masyarakat dengan baik.

“Jadi bapak-ibu kita tahu bahwa perjuangan partai ini kita tidak bisa sendirian. Kita perlu dukungan dari bapak ibu sekalian,” ujar Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Hary Tanoe dan Liliana Tanoesoedibjo

“Karena pada saat kita para caleg-caleg dari Partai Perindo tentunya akan memperjuangkan hak-hak dari bapak-ibu sekalian. Kita perjuangkan semuanya dengan baik,” tuturnya.

Oleh sebab itu, untuk terus melakukan perjuangan menyejahterakan masyarakat, dan mengentaskan masyarakat dari kemiskinan, Liliana ajak masyarakat berjuang bersama-sama dengan Partai Perindo.


Baca Juga : Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Jika Cinta Negeri Kita, Jangan Golput

“Jadi kita melakukan ini untuk masyarakat semuanya. Khususnya masyarakat yang membutuhkan. Kita tidak pernah berhenti untuk berjuang karena perjuangan Partai Perindo untuk mengentaskan kemiskinan. Kita berjuang bersama-sama untuk melakukan segala sesuatu yang baik tentunya,” tuturnya.

Baca Juga : Hadir di Bazar Murah, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Sosialisasikan Program Nyata Perindo

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini