nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Hasil Petani Lokal, Bazar Murah Perindo Diserbu Emak-Emak

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042530 gunakan-hasil-petani-lokal-bazar-murah-perindo-diserbu-emak-emak-g0DccEOKeD.jpg Bazar Murah Perindo di Pariaman (Foto: Rus Akbar/Okezone)

PARIAMAN - Bazar beras murah yang dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) serentak di seluruh Indonesia mendapat antusias masyarakat yang tinggi. Seperti dialami oleh DPD Partai Perindo Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Ketua DPD Perindo Kota Pariaman, Imelda Karni menuturkan, bazar murah yang dilakukan di kantor DPD Partai Perindo Kota Pariaman disambut baik masyarakat, bahkan paket bazar murah berupa beras ini masih kurang. Hal ini disebabkan banyak masyarakat yang datang terlambat tidak bisa membeli beras murah ini.

Baca juga: Jual Hampir 1 Ton Beras Anak Daro, Bazar Murah Perindo Ludes Diserbu Ibu-Ibu

Bazar Murah Perindo Padang (Rus Akbar)

“Beras yang kita jual ini kualitas bagus karena kita membeli kepada petani di sini jenis berasnya, beras sokan. Ada 250 paket beras yang dijual kepada masyarakat dengan harga murah satu paket Rp10 ribu,” ujar Imelda, Pariaman, Jumat (12/4/2019).

Lantaran antusias yang sangat tinggi, dirinya berencana akan melakukan bazar murah seperti ini lagi. Akan tetapi, karena kesibukan dalam persiapan Pemilu, dirinya akan melanjutkan usai pemilihan legislative.

Baca juga: Ringankan Beban Warga, Partai Perindo Wonogiri Gelar Bazar Murah

“Rencananya untuk selanjutnya ada tapi selesai Pileg mungkin ada, tapi jangka waktu panjang,” ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini