nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laris Manis Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Kota Payakumbuh

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042615 laris-manis-bazar-murah-serentak-nasional-perindo-di-kota-payakumbuh-wnUh7N42M4.jpg Ketua DPD Perindo Kota Payakumbuh Arya Dhara Menra di Bazar Murah Serentak Nasional di Payakyumbuh (foto: Rus Akbar/Okezone)

PAYAKUMBUH - Tak membutuhkan waktu lama untuk mengadakan bazar murah oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di DPD Kota Payakumbuh ini, usai shalat jumat warga berbondong-bondong menyambangi bazar murah yang dilakukan Koto Tuo Limo Kampuang RT 01 RW 01, Kelurahan Koto tuo Limo Kampuang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Sumatera Barat.

“Alhamdulillah saat ini masih berlangsung, hujan disini tapi kita tetap mengadakan bazar beras murah, sekarang saja tinggal 50 paket lagi,” kata Ketua DPD Perindo Kota Payakumbuh, Arya Dhara Menra saat dihubungi Okezone, Jumat (12/4/2019).

Bazar Beras Murah Serentak Nasional Perindo di Kota Payakumbuh (foto: Rus Akbar/Okezone)

Baca Juga: Bantu Masyarakat, Perindo Madiun Gelar Bazar Murah 

Acara bazar murah ini memang satu titik dilakukan, namun meski satu titik tapi penerima beras murah rata di empat kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh.

“Tadi malam kita membagikan kupon ini, kita tidak mau yang menerima kupon beras murah ini yang tidak tepat sasaran, kita datangi rumah-rumah warga di empat kecamatan ini. Jadi yang menerima kupon ini adalah orang yang layak menerimanya atau keluarga kurang mampu,” katanya.

 

Jadi, kata Arya, satu kecamatan itu diberikan 30 kupon dan berasnya diambil pada hari ini. “Tadi malam kita bagi kupon hari ini mereka membeli beras murah, satu paket seberat 2,5 kilogram ini harganya sangat murah, hanya Rp10 ribu saja,” terangnya.

Beras yang dijual ini juga beras lokal disini bukan beras dari luar, petani beruntung masyarakat juga mendapatkan beruntung. Selain bazar murah Perindo Payakumbuh juga telah melakukan fogging pada pada Selasa (9/4) untuk 70 rumah. “Waktu kita mepet jadi hanya bisa 70 rumah saja,” ucapnya.

Baca Juga: Antusias, Ibu-Ibu Rebutan Beras Murah di Bazar Perindo Binjai

Bazar Beras Murah Serentak Nasional Perindo di Kota Payakumbuh (foto: Rus Akbar/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini