nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

250 Paket Sembako Perindo Lumajang Ludes dalam Waktu 2 Jam

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042678 250-paket-sembako-perindo-lumajang-ludes-dalam-waktu-2-jam-KfQsynAdN6.jpg Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Lumajang, Jawa Timur (foto: Avirista M/Okezone)

LUMAJANG - Ratusan masyarakat rela antri untuk mendapatkan paket beras murah yang diadakan DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang, pada Jumat (12/4/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang Jamal Abdullah mengungkapkan bazar murah kali ini sebagai upaya membantu masyarakat akan kebutuhan sembako murah.

Baca Juga: Bazar Murah Perindo, 1 Ton Beras Ludes Diserbu Warga di Mimika 

Bazar Murah Perindo di Lumajang (foto: Avirista/Okezone)

"Kita ingin membantu masyarakat supaya dapat mengakses sembako dengan harga murah. Selain itu untuk mendongkrak perolehan suara partai jelang Pemilu," lanjut Jamal.

Setidaknya 250 paket beras dengan berat 2,5 kg yang dijual dengan harga Rp 10.000 ludes terjual dalam waktu 2 jam saja di halaman Sekretariat DPD partai Perindo kabupaten Lumajang.

"Cepat banget mas. Tadi warga sudah sejak pagi antri padahal baru kita buka jam 09.00, jam 11. 00 sudah habis, meski warga masih ada yang belum kebagian," bebernya.

Jamal mengharap adanya bazar murah ini bisa memberikan beras berkualitas dengan harga terjangkau ke masyarakat Tompokkersan, Kecamatan Lumajang. "Kita jual untuk memberikan akses beras murah kepada masyarakat. Selain itu kita juga ingin membantu program pemerintah untuk menyetabilkan harga pangan jelang Ramadhan," pungkasnya.

Baca Juga: 500 Paket Beras Perindo Pacitan Ludes Diserbu Masyarakat


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini