nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ludes Diserbu Warga, Bazar Murah Perindo Pematang Siantar Tambah Paket Beras

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 608 2042598 ludes-diserbu-warga-bazar-murah-perindo-pematang-siantar-tambah-paket-beras-8L1v0QX2LB.jpg Bazar murah Perindo di Pematang Siantar (Foto: Liansah Rangkuti/Okezone)

PEMATANG SIANTAR - Bazar murah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kota Pematang Siantar Sumatera Utara ludes diserbu warga. Dalam waktu satu jam, 250 paket seharga Rp10.000 per paket habis terjual.

"Dalam satu paket warga yang berbelanja dapat 2kg beras bagus dengan harga Rp,10.000 perpaket, banyak warga merasa senang saat menerima paket beras dari bazzar murah kita" kata Sekretaris Perindo Kota Pematang Siantar, Marulam Simarmata kepada Okezone, jum'at (12/04/2019).

 Baca juga: Perindo Gelar Bazar Murah Serentak untuk Ringankan Beban Warga

Dirinya mengatakan, bazar murah yang diadakan di Jl.kartini bawah nomor 1 Gg Pematang Siantar tepatnya di kantor DPD Partai Perindo Kota Pematang Siantar sangat antusias di kalangan warga. Sehingga dengan waktu yang singkat bazzar murah perindo itu selesai.

"Bahkan paket kita kurang untuk warga yang datang, namun kita membuat kebijakan oleh ketua kita, untuk menambah paket yang sangat dibutuhkan warga menurut kita, jadi harapan kita warga bisa juga membantu kita lewat dukungan mereka agar partai Perindo dapat 4 besar di kota siantar ini" ucapnya.

 Baca juga: Antusias Warga Tinggi Sambut Bazar Murah Perindo di Samosir

Warga yang berbelanja di bazar murah partai perindo kota pematang siantar itu sangan berterimakasih dan merasa sangat terbantu dengan harga simbako yang cukup murah itu.

"Kami sangat terbantu dan merasa senang ada bazar murah partai perindo ini, semoga partai perindo selalu setia kepada rakyat dan sering membuat bantuan bantuan sosial seperti ini kepada rakyat, terimakasih partai perindo" timpal ibu Netty Boru Simanjuntak warga kelurahan Martoba, kecamatan Siantar Utara, kota pematang Siantar.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini