nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Sembako Murah di Tangerang Bukti Perindo Peduli Kesejahteraan Masyarakat

Anggun Tifani, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 02:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 338 2042896 bazar-sembako-murah-di-tangerang-bukti-perindo-peduli-kesejahteraan-masyarakat-7QoV14OomJ.jpg

TANGERANG - Tak sampai tiga jam diadakan, sembako murah yang dibagikan Partai Perindo terjual habis di Jalan Betung Raya, Kampung Betung RT 002 RW 013, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019).

Acara yang digelar pukul 15.00 WIB ini, berakhir sekira pukul 16.00 WIB, karena antusias masyarakat yang rela mengantri demi mendapatkan beras murah seberat 2,5 kilo. Beras ini pun terbilang cukup murah, yakni seharga Rp10.000.

Ketua DPD Perindo Kota Tangerang , I Gede Pramanthara mengatakan, bazar yang diadakan untuk mengisi waktu menjelang penghabisan masa kampanye ini, menjadi program partai dalam kepudulianya terhadap masyarakat.

"Antusias masyarakat sangat antusias ini menurut saya bazar paling ramai. Tapi walau begitu, alhamdulliah berjalan lancar karena mereka tertib antre," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih mengenal Partai Perindo. Hal itu, lanjut I Gede, terbukti dengan adanya angka elektabilitas Perindo yang dianggap baik.

"Alhamdulillah dengan hasil survei elektabilitas Perindo di angka yang sekarang, berarti program partai kita diterima oleh masyarakat. Artinya bahwa partai Perindo ini dianggap baik dan mereka mau pilih," tuturnya.

Selain itu, melalui bazar dan program-progam yang diarahkan ini, menjadikan sarana agar Caleg Partai Perindo dapat lebih dekat dengan masyarakat.

"Caleg di Kota Tangerang sesuai dengan target menargetkan 5 caleg bisa lolos dan berhasil. Bagaimanapun juga saya menekankan agar para caleg ini, selalu terjun ke masyarakat untuk menunjukkan bahwa kita perhatian ke masyarakat khususnya untuk tujuan kesejahteraan," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini