nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Partai Perindo di Blitar Raya Laris Manis Diserbu Warga

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 14:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 519 2043050 bazar-murah-partai-perindo-di-blitar-raya-laris-manis-diserbu-warga-6eswRUWEva.jpg Perindo Blitar (Okezone)

BLITAR - Ratusan warga di Blitar raya antusias mendatangi bazar murah Partai Perindo sepanjang Hari Jumat 12 April 2019 kemarin. Mereka tampak antusias membeli paket beras murah yang menjadi agenda nasional Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blitar Agus Riadi mengatakan agenda bazar murah Partai Perindo di Kabupaten Blitar diselenggarakan di Desa Sutojayan, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

 Baca juga: Caleg Cantik Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Fogging di Pamulang Tangsel

"Ini menjadi bagian dari bazar murah yang diinstruksikan partai di DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Tujuannya kita ingin membantu masyarakat akses sembako murah," ujar Agus Riadi.

Agus menambahkan, setidaknya 250 paket beras yang dijual seharga Rp 10 ribu habis dalam waktu 2 jam saja. Dirinya menyebut antusiasme warga Blitar cukup tinggi bahkan sebelum bazar murah dimulai warga sudah berkumpul.

 Baca juga: Warga Babel Berbondong-bondong Datangi Bazar Murah Serentak Perindo

Sementara itu di Kota Blitar, bazar murah Partai Perindo digelar di Jalan Kawi 25 Kota Blitar. Setidaknya 350 paket beras dengan berat masing - masing 2,5 kg ludes terjual dengan cepat.

"Sudah habis bahkan kurang hanya dalam waktu 1 jam. Paket itu kita jual Rp10.000," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Blitar Herry Widianto.

 Baca juga: Begini Cara Perindo Kota Padang Salurkan Beras di Bazar Murah

Herry juga mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Blitar dan pihak keamanan yang telah membantu kelancaran bazar murah Partai Perindo Kota Blitar.

"Terima kasih kami didampingi dari kepolisian, KPU, dan Bawaslu sungguh luar biasa," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini