Sabet 3 Rekor MURI, Program Sosial Perindo Diharapkan Berlanjut Usai Pemilu

Hambali, Okezone · Sabtu 13 April 2019 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 13 606 2043096 sabet-3-rekor-muri-program-sosial-perindo-diharapkan-berlanjut-usai-pemilu-g1zjWn4yxE.jpg Partai Perindo Menyabet 3 Rekor MURI atas Program-Program Sosialnya (foto: Hambali/Okezone)

JAKARTA - Perindo menjadi partai pertama yang menyabet 3 piagam dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI). Piagam itu ditujukan untuk program sosial fogging, bazar Sembako murah, dan program gerobak dagang.

Direktur Eksekutif MURI, Osmar Semesta Susilo, menuturkan, pemberian 3 piagam kepada Perindo disebabkan partai itu menjalankan program sosialnya di tengah masyarakat dengan jangkauan terbanyak dan terluas.

Baca Juga: Komitmen Perjuangkan Rakyat Kecil, Partai Perindo Sabet 3 Rekor Dunia Sekaligus 

"Perindo hari ini mencatatkan dirinya dalam MURI, untuk 3 rekor. Yang pertama itu, tentang fogging di lokasi terbanyak, ada bazar, dan pemberian gerobak secara kontinue," katanya kepada Okezone di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap, agar program sosial yang telah dikerjakan Partai Perindo terus dilanjutkan meski di luar masa Pemilu. Sehingga, masyarakat luas bisa merasakan betul manfaat dari program-program tersebut.

"Harapannya agar ini tidak berhenti pada saat masa kampanye, tapi pada saat tidak berkampanye juga masih on going gitu, biar masyarakat Indonesia adil, makmur dan sejahtera," ungkapnya.

Disebutkan Osmar, bahwa Perindo adalah partai pertama yang menerima piagam atas program sosialnya. Sebelumnya, beberapa partai mencatatkan pula rekor di MURI, namun pencapaian itu atas kategori lainnya.

"Belum ada, kalau misalnya yang serupa itu (program sosial) belum ada," ucapnya.

Baca Juga: Direktur Eksekutif MURI: Perindo, Partai Pertama yang Dianugerahi Piagam soal Program Sosial


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini