Raih 3 Rekor MURI, Bukti Nyata Perindo Dekat dan Peduli dengan Kebutuhan Rakyat

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 07:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 14 606 2043327 raih-3-rekor-muri-bukti-nyata-perindo-dekat-dan-peduli-dengan-kebutuhan-rakyat-AZUZG3OhWR.jpg Perindo meraih 3 penghargaan MURI (MNC Media)

JAKARTA - Partai Perindo menyabet tiga penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI). Reward itu diberikan atas program kepedulian sosial Perindo yang dilakukan serentak secara nasional dan berdampak langsung ke masyarakat yakni fogging, bazar sembako murah dan pembagagian gerobak UMKM.

Adin Denny, caleg DPR RI nomor urut 2 dari Perindo untuk dapil Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta menyebutkan, capaian itu merupakan bukti konkret Perindo selalu dekat dengan masyarakat.

"Jadi ini sebagai bukti komitmen Perindo selalu dengan masyarakat, dan membuktikan kepada masyarakat bahwa partai Perindo satu-satunya partai yang bekerja nyata," kata Adin kepada Okezone, Jakarta, Minggu (14/4/2019).

Ketua Umum Rescue Perindo itu menjelaskan, program fogging Perindo sudah berjalan 4,5 tahun sejak Perindo didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo. Gerakan itu sudah terlaksana di ribuan titik seluruh Indonesia.

 

Hary Tanoe menerima penghargaan MURI atas aksi nyata Perindo (Okezone)

"Saat ini kebetulan Ketum Hary Tanoesoedibjo prakarsai buat fogging seluruh Indonesia serentak dan beliau dilakukan seluruh DPD dan sebagai pembuka dilaksanakan Sibolga saat jam bersamaan itu semua DPD melakukan termasuk indonesia timur dan tengah," papar Adin.

Kemudian, dikatakan Adin, program bazar murah juga dilakukan hal yang. Hampir seluruh wilayah di Indonesia digelar program bahan pokok murah.

"Saat kami lakukan fogging tadi sama responnya bagi masyarakat sangat terima kasih baik fogging dan bazar," tutur Adin.

Dan yang terpenting, kata Adin adalah program pembagian gerobak kepada para masyarakat. Mengingat, hal itu dilakukan untuk meningkatkan taraf ekonomi para masyarakat Indonesia.

 

Adin mencontohkan keberhasilan dari pembagian gerobak tersebut. Menurutnya, pelaku usaha di Karawang dan Jakarta Pusat kini sudah memiliki omzet yang luar biasa per bulannya.

"Tadinya incomenya sehari Rp150 ribu sekarang sebulan penghasilan hampir Rp20 juta didaerah Senen dan Bekasi hampir Rp15 juta. Berarti dia perbaiki tingkat kehiudapan dan sekarang sudah punya anak buah empat, gerobak dua anaknya sudah sekolah yang tadinya tidak sekolah. Jadi ini gerakan sosial yang dilajukan Perindo ini tidak pernah terjadi partai organisasi manapun juga," papar Adin.

Dengan begitu, Adin berharap masyarakat bisa melihat bukti langkah dari Perindo yang sungguh-sungguh ingin membangun perekonomian rakyat dan meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

 

"Dengan adanya MURI ini masyarakat bisa melihat bahwa Perindo bukan hanya sekedar hadir politik tapi kami juga ikut merasakan apa yg terjadi di masyarakat dan kani ingin merubah untuk jadi lebih baik dan membentuk masyarakat UKM baru, pengusah baru untuk masyarakat Indonesia punya kemampuan ekonomi dirinya sendiri," tutup Adin.

(sal)

Berita Terkait

Pemilihan Legislatif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini