nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diculik Perempuan Misterius, Balita Anisa Ditemukan di Stasiun Pasar Senen

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 15 April 2019 09:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 338 2043569 sempat-diculik-perempuan-misterius-balita-anisa-ditemukan-di-stasiun-pasar-senen-6D6hE4kEVq.jpg Ilustrasi Penculikan (Shutterstock)

JAKARTA - Setelah sempat dilaporkan diculik oleh perempuan misteriud, Anisa Suci Ardiwibowo (3) akhirnya ditemukan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Minggu 14 April 2019. Hal tersebut juga diamini oleh ibu korban.

“Iya betul, sudah ditemukan di Stasiun Pasar Senen,”ungkap Ibu korban, Aprilina Lestari saat dikonfirmasi wartawan, Senin (15/4/2019).

 Baca juga: Balita 3 Tahun di Bekasi Diculik saat Bermain, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Aprilina menjelaskan, sang anak ditemukan dalam kondisi selamat. Adapun, Anisa ditemukan bersama seorang nenek-nenek yang membawanya sejak Selasa (9/4/2019).

Meski demikian, Aprilina belum merinci lebih jauh terkait kronologi penemuan anaknya itu. “Kronologi nanti saya ceritakan," imbuhnya.

Sebelumnya, Seorang balita perempuan berumur tiga tahun, Anisa Suci Ardiwibowo, dilaporkan hilang saat sedang bermain di area sebuah masjid, Selasa 9 April 2019 pagi.

 Baca juga: Detik-Detik Balita di Bekasi Diculik Nenek Kerudung Merah

Hasil rekaman CCTV yang berada di lokasi memperlihatkan korban dibawa oleh seorang perempuan paruh baya yang menggunakan kerudung merah dan berbaju pink.

Kasus ini sendiri telah dilaporkan ibu korban Aprilina Lestari (18), warga Jalan Bintara Jaya III, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, ke Polres Metro Bekasi Kota, dengan nomor LP/853/K/IV/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Ibu korban menuturkan, saat itu ia baru selesai memandikan buah hatinya sekira pukul 10.00 WIB. Usai mandi, korban seperti biasa pergi bermain di sebuah TK yang tak jauh dari kediamannya, sementara sang ibu bergantian mandi. Usai bermain di TK, korban kemudian pergi ke Masjid Al-Amin yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.

Selang beberapa lama, Aprilina yang baru selesai mandi langsung menyusul korban ke tempatnya bermain hingga ke area masjid. Namun setelah dicari-cari, Anisa yang saat itu memakai kaos warna cokelat dan celana hitam, tak kunjung ditemukan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini