AHY dan Istri Nyoblos, Kompak Kenakan Kaus Biru Bertuliskan "Jangan Golput"

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044604 ahy-dan-istri-nyoblos-kompak-kenakan-kaus-biru-bertuliskan-jangan-golput-OAjiAD7cnP.jpg

JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri Annisa Larasati Pohan mengikuti pencoblosan Pemilu di TPS 013 di jalan Wijaya Timur RT11/RW02, Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Di TPS tersebut tedapat total sebanyak 280 Daftar Pemilih Tetap (DPT) terdiri dari 265 dengan tambahan pemilih 15. Sedangkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Larasati Pohan bera di nomer urut 02 dan 03 pada lembar pemilih tambahan.

Pengamatan Okezone Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Larasati Pohan tiba di TPS 013 sekira pukul 11.41 WIB. Keduanya kompak menggunakan kaos berwarna biru bertuliskan Jangan Golput, sejumlah masyarakat pun nampak antusias melihat kedatangan anak mantan presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

AHY dan istri pun langsung mendaftarkan diri di TPS dan memasuki bilik suara guna memberikan hak suaranya, kemudian usai mencoblos keduanya memasukan surat suara kedalam kota suara hingga mencelupkan jari kedalam tinta pemiliu.

"Karena saya pindah ke TPS sini, saya ingin sama sama dengan teman dan kebetulan kantor saya dekat sini. Di AHY Command Center. Setiap jumatan saya solatnya disini jadi saya senang bisa bersama-sama dengan masyarakat di wilayah petogogan ini termasuk juga dengan teman-teman sekantor saya," kata Agus di TPS 013, Rabu (17/4/2019).

Pada Pemiliu 2019 seretak yang dilakukan 17 April 2019 ini, Dia meminta agar masyarakat tidak melakukan Golput. Sebab masa depan bangsa Indonesia di tentukan pada hari ini.

"Makanya saya gunakan kaos jangan golput, kemana mana terutama, janganlah menyiayiakan hak atau kesempatan kita memberikan suara, bagi masa depan Indonesia yang semakin baik insyaallah 5 tahun mendatang," tuturnya.

Oleh karena itu pesta demokrasi seperti saat ini merupakan sebuah pesta rakyat, untuk iti segala perbedaan yang terjadi selama masa kampanye haris segera di sudahi.

"Satu tujuan dengan harapan yang besar bahwa Indonesia kedepan bisa semakin sejahtera, semakin adil, semakin bahagia warganya," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini