Harapan Caleg Partai Perindo Jakarta Barat Usai Berikan Hak Suaranya

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044636 harapan-caleg-partai-perindo-jakarta-barat-usai-berikan-hak-suaranya-u861or3I3g.jpg Caleg Partai Perindo Dina Masyusin (foto: Ist)

JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo Dapil 9 DKI Jakarta, Dina Masyusin mencoblos di TPS 160 Rawa Buaya, Jalan Cempaka Raya, RT 006, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat hari ini. Didampingi oleh keluarga dan para relawan atau simpatisan Partai Perindo, Dina tiba di TPS pukul 10.00 WIB.

"Saya datang bersama keluarga, beserta relawan atau simpatisan Partai Perindo. Ramai, ada 20 orang," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telfon, Rabu (17/4/2019).

 

Bersama para simpatisan, Ia datang mengenakan pakaian putih, celana krem, dan kopiah hitam. Saat pemilihan dirinya berharap Partai Perindo di Jakarta Barat bisa menjadi contoh bagi wilayah lain karena seluruh kadernya memiliki kekompakan.

"Kami berharap Partai Perindo khususnya di Jakarta Barat menjadi daerah percontohan dari wilayah-wilayah lain di DKI Jakarta. Dalam hal baik segi suara maupun dari segi kekompakan kadernya," ujar Dina.

 

Mengenai harapannya akan pesta demokrasi tahun ini, dirinya berharap tercipta Pemilu yang adil dan jauh dari kecurangan, terutama di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ia juga mengimbau agar pihak aparatur menjaga keamanan serta kejujuran dalam menjalankan tugasnya hari ini.

"Harapannya pemilu kali ini damai, tidak ada kecurangan di TPS-TPS dan kami pun mengimbau kepada seluruh aparatur yang bertugas di dalam TPS harap menjaga keamanan, kejujuran dalam pemilu kali ini," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini