nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Memata-Matai Mantan Pacar, Pria 50 Tahun Terperangkap di Terowongan Buatannya Sendiri

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 29 April 2019 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 29 18 2049484 niat-memata-matai-mantan-pacar-pria-50-tahun-terperangkap-di-terowongan-buatannya-sendiri-SP3lLweAMi.jpg Cesar Gomez mendapat perawatan setelah terjebak 24 jam di terowongan. Foto/Mirror


PUERTO PENASCO - Seorang pria harus diselamatkan setelah terjebak dalam sebuah terowongan yang dia gali untuk memata-matai mantan pacarnya.

Cesar Arnoldo Gomez (50) yang menggali terowongannya di Puerto Penasco, Meksiko, kini telah dipenjara menurut pihak berwenang.

Dia sebelumnya telah mendapat perintah dari pihak berwenang untuk menjauh dari Griselda Santillan (58), mantan pacarnya, lapor El Universal.

Menurut situs berita itu, ia bermaksud memata-matai dan memergoki mantan pacarnya. Namun dirinya malah diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Foto/Mirror

Hal itu terjadi setelah petugas mendapat laporan dari mantan pacarnya yang mendengar suara di belakang rumahnya. Kepada petugas ia berpikir itu adalah suara kucing.

BacaSuami Tak Bayar Uang Tebusan, Perempuan Meksiko Tewas Dipenggal Penculik

BacaJurnalis Kembali Ditembak Mati di Meksiko, Total 144 Sejak 2000

“Saya meminta tetangga untuk melihat ke dalam, yang mengatakan tidak ada apa-apa di sana, tetapi kemudian saya memperhatikan ada sepatu, peralatan dan air. Saya berteriak kepadanya (Gomez) untuk keluar, tetapi dia tidak melakukan apa-apa,” kata Santilan mengutip Mirror, Senin (29/4/2019).

Foto/Mirror

Gomez yang berpacaran selama 14 tahun dengan Santilan terjebak di terowongan selama 24. Ia juga menolak dikeluarkan hingga membuat petugas memaksanya keluar.

Dia dibawa ke rumah sakit. Petugas mengatakan bahwa Gomez mengalami dehidrasi parah dan kemungkinan keracunan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini