nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disewa Sekolah untuk Hari Ibu, Penari Striptis Pria Menari di Hadapan Siswa SD

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 22:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 18 2055675 disewa-sekolah-untuk-hari-ibu-penari-striptis-pria-menari-di-hadapan-siswa-sd-3MVxm2vIhl.jpg Penari striptis pira beraksi di depan anak-anak saat hari ibu. Foto/Mirror

VERACRUZ - Sebuah sekolah dasar mendapat kecaman setelah membayar penari telanjang pria untuk menghibur kaum ibu untuk Hari Ibu pada 12 Mei 2019.

Pertunjukan itu dilakukan di depan siswa SD yang terkejut.

Seorang pria berpakaian minim difilmkan menyodorkan pangkal paha ke arah wanita selama pertunjukan di sebuah sekolah dasar di negara bagian Veracruz, Meksiko.

Rekaman itu telah dilihat lebih dari 200.000 kali di media sosial.

Efrain Salgado Gama menulis di Facebook, “Pendidikan luar biasa untuk anak-anak. Panitia harus dipecat dan jika kepala sekolah juga terlibat, dia juga harus dipecat. ”

“Jadi sekarang sekolah dasar mengajar anak-anak bahwa menjadi penari telanjang dan mengikuti jejak mereka?” Agustin Delgado Ferrara menambahkan.

"Negara seperti apa yang akan kita miliki dalam 10 tahun mendatang."

Namun, beberapa warganet menuduh orang yang mengkritik punya standar ganda, dengan mengklaim akan ada sedikit kemarahan jika sekolah mempekerjakan penari telanjang perempuan daripada laki-laki.

Video itu memperlihatkan, seorang pria berotot, mengenakan celana pendek dan sayap merah, terlihat memamerkan barang-barangnya di atas panggung, sebelum bergerak ke bawah ke penonton dan berputar-putar pada wanita yang berbeda.

Pertunjukan berlangsung di depan puluhan anak-anak, banyak dari mereka duduk di antara barisan depan dan panggung.

Para penonton terlihat bertepuk tangan secara bersamaan dalam video.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini