nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka, Dirtipidkor Bareskrim Polri Meningggal Dunia

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 337 2057074 kabar-duka-dirtipidkor-bareskrim-polri-meningggal-dunia-roiNI1fEpk.jpg Ilustrasi Bunga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar Korps Bhayangkara. Dirtipidkor Bareskrim Polri, Brigjen Pol Erwanto Kurniadi diduga karena sakit. Hal tersebut dibenarkan oleh Divisi Humas Mabes Polri.

“Ya benar. Beliau meninggal karena sakit,” ujar Karopenmas Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Erwanto menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.00 WIB, dimana ia sempat mendapatkan perawatan terlebih dahulu di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) usai diduga terkena serangan jantung.

“Infonya serangan jantung, tapi kita masih menunggu keterangan resminya,” kata Dedi.

Baca Juga: Innalillahi, Ibu Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia

Duka

Selain itu, lanjut Dedi, Polri sangat berduka atas kepergian Erwanto. Dimana pihaknya selalu mengenang almarhum sebagai sosok yang memiliki dedikasi dan kinerja yang sangat tinggi.

“Beliau sangat berpengalaman dalam hal pemberantasan korupsi mulai di KPK hingga ke beliau menjabat Direktur Tindak Pidana Korupsi di Bareskrim,” imbuh Dedi.

Rencananya, jenazah rencananya akan dimakamkan di Banten. Dimana akan terlebih dahulu berangkat dari Mabes Polri untuk diberikan upacara pengharagaan.

“Rencana beliau akan dimakamkan di Banten. Berangkat dari mabes mungkin,”imbuh Dedi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini