nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Cekik Bayinya hingga Tewas, Seorang Ibu Ditangkap di Bali

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 15:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 244 2059949 diduga-cekik-bayinya-hingga-tewas-seorang-ibu-ditangkap-di-bali-IDZEy4GiXV.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BALI - Petugas Polsek Kuta menahan seorang wanita berinisial SBK (25) asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Pasalnya, SBK diduga membunuh bayinya saat lahir.

Mayat bayi laki-laki tersebut lalu dibuang di tempat sampah depan kamar kosnya di Jalan Bisma Gang Jatisari, Legian, Kuta, Jumat 17 Mei.

Informasi diperoleh, Jumat (24/5/2019), salah satu penghuni kos, Jufri (43) asal Sumenep, Jawa Timur, kaget melibat benda terbungkus kain di tempat sampat pada Jumat 17 Mei sekira 22.30 Wita. Selanjutnya Jufri memberanikan diri membuka bungkusan tersebut.

“Setelah dibuka kainnya, ternyata mayat bayi laki-laki,” kata sumber.

(Baca Juga: Suami yang Bunuh Mantan Istri Anggota Dewan Ketapang Ditangkap)

Penemuan mayat bayi tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Kuta. Tim Opsnal Polsek Kuta langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan. “Polisi curiga dengan penemuan mayat bayi tersebut dan menduga pembuangnya ada di seputaran TKP,” ujar sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Ilustrasi

Polisi lalu menginterogasi penghuni kos yang ada di TKP. Pengakuan salah satu penghuni kos sempat mendengar tangis bayi, tapi sebentar dan langsung hilang.

Petugas terus mendalami keterangaan saksi tersebut dan sumber tangis bayi itu di kamar SBK. Selanjutnya pihak kepolisian menginterogasi SBK.

(Baca Juga: Mantan Istri Anggota DPRD Ketapang Ditemukan Tewas Penuh Luka, Diduga Dibunuh Suaminya)

Awalnya, dia berusaha mengelak, tapi setelah diinterogasi lebih dalam, akhirnya mengakui mayat bayi itu adalah anaknya baru lahir. Selanjutnya SBK dibawa ke Mapolsek Kuta.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa membenarkan menangani kasus tersebut. Dia mengatakan, pelakunya sudah ditahan.

“Dibunuh dengan cara dicekik. Nanti kami rilis pengungkapan kasus ini,” ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini