Gerkindo Gelar FGD Kilas Balik Pemilu 2019

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 21:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 29 606 2061975 gerkindo-gelar-fgd-kilas-balik-pemilu-2019-RdEzBkijhi.jpg Organisasi sayap Partai Perindo, Gerkindo, gelar FGD kilas balik Pemilu 2019. (Foto : Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA – Organisasi sayap DPP Perindo, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Kilas Balik Pemilu 2019 dan Menata Langkah ke Depan untuk Indonesia Sejahtera di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (29/5/2019). Forum itu berisi mengenai evaluasi para kader menjalani Pemilu Serentak 17 April lalu.

Setidaknya dalam forum tersebut turut dihadiri 18 kader. Mereka saling sharing dan evaluasi terhadap penyelenggaraan Pemilu 2019.

Ketua Umum DPP Gerkindo, Efraim Yerry Tawalujan menjelaskan kegiatan kali ini merupakan inisiatif pihaknya untuk berkumpul dengan caleg-caleg Perindo.

“Inisiatif untuk mengumpulkan caleg-caleg dari Perindo baik DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota untuk datang berkumpul dan secara informal. Kita mengadakan FGD, diskusikan pengalaman pemilu bulan April,” tutur Yerry di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Ketua Umum DPP Gerkindo, Efraim Yerry Tawalujan (Foto : Harits Tryan Akhmad/Okezone)

Kemudian, lanjut dia, nantinya apa yang terjadi di lapangan akan dijadikan sebuah rekomendasi kepada pimpinan pusat Perindo guna mengambil langkah ke depannya.

“Jadi rekomendasi untuk diberikan kepada DPP khususnya Ketum Hary Tanoeseodibjo,” katanya.

Selain itu, dia juga menegaskan Perindo akan terus bekerja kepada masyarakat, tak hanya untuk Pemilu 2019.


Baca Juga : Sandiaga Pilih Berlebaran di Amerika Serikat Bersama Keluarga

“Kami akan bekerja terus melayani rakyat, bukan hanya di pemilu ini dan pemilu berikutnya,” tuturnya.


Baca Juga : Ketua KPU: Prabowo-Sandi Sengketakan 326 Hasil Penghitungan Suara

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini