nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesawat AirAsia Alami Kendala, Penumpang Diminta Turun & Mengamuk di Bandara Soetta

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 337 2062204 pesawat-airasia-alami-kendala-penumpang-diminta-turun-mengamuk-di-bandara-soetta-o6TfKArAWY.jpg Penumpang AirAsia saat protes ke petugas di Bandara Soetta (foto: ist)

JAKARTA - Sejumlah penumpang pesawat AirAsia mengamuk di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Protes tersebut dikarenakan para penumpang telah lama menunggu di dalam pesawat dan tiba-tiba diminta turun kembali, yang seharusnya terbang pada pukul 12.50 WIB.

Dalam video yang diterima Okezone, Kamis (30/5/2019). Seorang petugas AirAsia dikerubuti oleh penumpang pesawat AirAsia rute Jakarta-Singapura, dengan nomor pesawat QZ266. Ratusan penumpang disuruh turun kembali dari pesawat karena menurut Manajemen AirAsia ada kerusakan indikator.

"Tidak dijelaskan indikator yang rusak itu. Jangan sembarangan mas ini nyawa banyak orang loh," kata seorang pria berkacamata di dalam rekaman video tersebut.

 Air Asia

Pria tersebut pun meminta sang petugas untuk menghubungi petinggi AirAsia untuk mengambil langkah yang terbaik dalam kasus tersebut. Para penumpang pun meminta untuk dipindahkan ke maskapai lain.

"Pak ini tiketnya juga mahal loh, bukannya yang 500 ribuan," gerutu penumpang lainnya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Management AirAsia. Namun berdasarkan informasi Managemen AirAsia putuskan mengganti pesawat dan penumpang akan diterbangkan pukul 15.20 WIB tujuan Singapura.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini