nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Depresi, Anak Bakar Hidup-Hidup Ibu Kandungnya

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 338 2062212 diduga-depresi-anak-bakar-hidup-hidup-ibu-kandungnya-JvMu2bcwyX.jpg Lokasi ibu kandung dibakar (foto: Okezone)

BOGOR - Seorang anak berinisial AH (44) tega membakar rumah dan ibunya sendiri Titin (77) di Kampung Warung, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan peristiwa tersebut bermula saat warga dikagetkan adanya kebakaran yang melahap rumah korban sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Setelah dipadamkan, petugas pemadam kebakaran mendapati Titin sudah meninggal dunia di atas kasur dalam kamarnya dengan kondisi mengenaskan.

"Korban (Titin) ditemukan meninggal dunia di ruang tidur. Menurut informasi, korban tinggal bersama anaknya inisial (AH) namun saat kejadian tidak terlihat di lokasi," kata Ita, Kamis (30/5/2019).

 Ibu Dibakar

Sekira pukul 07.00 WIB, polisi akhirnya berhasil menemukan AH untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cibungbulang.

"Setelah pemeriksaan (AH) mengakui perbuatannya bahwa rumah ibunya telah dibakar dengan alasan kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan korban yang sedang sakit," jelasnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku membakar rumah dan ibunya dengan bensin yang dimasukan ke dalam jerigen. Kemudian, bensin tersebut disiram di gudang belakang dan dibakar gunakan korek api batang.

"Sekarang pelaku sudah ditahan dan dalam pemeriksaan lebih lanjut. Untuk korban sudah dimakamkan pihak keluarganya," tutup Ita.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini