nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalam Sehari, 2 Mayat Ditemukan di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 02:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 338 2065845 dalam-sehari-2-mayat-ditemukan-di-depok-3i9IswwbW4.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

DEPOK – Dalam sehari, dua mayat ditemukan di wilayah Depok, Jawa Barat. Kedua mayat itu ditemukan di lokasi berbeda, pada Rabu (12/6/2019).

Mayat pertama berjenis kelamin perempuan yakni Kristina Ivarida Ndolu (51). Ia ditemukan terbujur kaku di rumahnya, Perum Pondok Duta 1 RT 12 RW 14, Tugu, Cimanggis Kota Depok, sekira pukul 09.00 WIB.

Kemudian, jasad pria bernama Rohman ditemukan tercebur di solokan Jalan Raya Camar depan rumah pangkas rambut Jordan Pancoran Mas Kota Depok, sekira pukul 14.00 WIB.

Ilustrasi (Shutterstock)

Paur Humas Polresta Depok, Ipda I Made Budi, mengatakan kedua jasad tersebut ditemukan warga sekitar. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan adanya bekas luka-luka penganiayaan di tubuh korban.

"Berdasarkan hasil cek TKP, kedua korban mempunyai riwayat penyakit. Diduga korban meninggal karena sakit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan," ucapnya kepada wartawan, Rabu (12/6/2019).


Baca Juga : Penemuan Mayat di Lahan Kosong Kejutkan Warga Cilincing

Dia menuturkan, saat ini kedua jasad tersebut sudah dikembalikan ke pihak keluarga dan tidak dilakukan proses autopsi dengan alasan permintaan keluarga. Rencananya pihak keluarga langsung memakamkan jenazah itu.

"Sudah diambil oleh keluarga karena ini permintaan dari pihak keluarga. Rencananya akan dimakamkan," katanya.

Baca Juga : Seminggu Tak Keluar Kamar, Penghuni Kosan Ditemukan Tewas Tergeletak

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini