nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, 12 Orang Meninggal Dunia

Toiskandar, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 08:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 17 525 2067206 tabrakan-beruntun-di-tol-cipali-12-orang-meninggal-dunia-viBVFzN9BU.jpg Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Okezone)

CIREBON – Terjadi tabrakan beruntun di Kilometer 150 Jalan Tol Cipali, tepatnya berada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Senin (17/6/2019) dini hari. Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan.

Akibat tabrakan beruntun ini, sebanyak 12 orang meninggal dunia. Sementara 36 orang lainnya yang menderita luka parah dan ringan dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

(Baca juga: Kecelakaan Maut Mobil vs Motor di Karanganyar, 2 Orang Tanpa Helm Tewas)

Berdasarkan data dari pihak rumah sakit, kebanyakan korban luka mengalami patah tulang dan benturan serius di bagian kepala. Hingga kini mereka masih menjalani perawatan intensif di Ruang IGD RS Plumbon Cirebon.

Kecelakaan beruntun ini terjadi pada Senin dini hari tadi. Melibatkan Bus Safari Dharma Raya yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa. Tabrakan terjadi di Jalur B dan melibatkan empat kendaraan berpenumpang.

(Baca juga: Pikap Berisi 9 Penumpang Masuk Sungai di Jember, 1 Orang Tewas)

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan beruntun ini. Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat pun masih menyelidiki dan memberikan penanganan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini