nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Tersangka Pemicu Kecelakaan Mengerikan di Tol Cipali Masih Kritis

Fathnur Rohman, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 525 2067916 kondisi-tersangka-pemicu-kecelakaan-mengerikan-di-tol-cipali-masih-kritis-qMaNKhZQN0.jpg Foto Istimewa

CIREBON - Kondisi Amsor (29), warga Cirebon yang nekat menyerang sopir dan kernet bus Safari Lux, yang mengakibatkan kecelakaan maut di Tol Cipali, saat ini masih dalam kondisi kritis.

Menurut Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti mengatakan, korban luka ringan maupun luka berat akibat kecelakaan maut di Tol Cipali, yang saat ini berada di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, sebanyak 14 orang, termasuk Amsor sendiri.

"Untuk saat ini, di Rumah Sakit Plumbon ini masih tersisa luka ringan maupun luka berat, sekitar 14 orang. Termasuk si A juga," ucap Atik kepada wartawan, di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

 Kecelakaan Lalu Lintas

Disampaikan Atik, kondisi Amsor saat ini masih dalam tahap kritis, atau masih mendapat perawatan intensif di RS Mitra Plumbon. Menurutnya, karena Amsor saat ini berada di ruang ICU, pihaknya hingga kini masih belum bisa melakukan investigasi serta pemeriksaan lanjutan terhadap Amsor.

"Posisinya masih di ruang ICU, sehingga kita belum bisa melakukan investigasi, " sambungnya.

Saat disinggung mengenai pemindahan lokasi perawatan Amsor, dari RS Plumbon ke Majalengka, dirinya mengungkapkan, bahwa pihaknya masih melakukan koordinasi sesuai petunjuk Kapolres Majalenga. Pemindahan tersebut diakui Atik, merupakan salah satu cara untuk mempermudah melakukan penyelidikan.

 Kecelakaan

"Kami masih melakukan koordinasi sesuai petunjuk bapak Kapolres Majalengka. Ada inidikasi kasus tersebut akan dilimpahkan ke Satreskrim Polres Majalengka, " katanya.

Atik menjelaskan, pihaknya saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi, terkait kecelakaan maut di Tol Cipali. Pihaknya juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut ketika kondisi Amsor sudah membaik.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini