nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Termakan Bujukan, Siswi SD Dicabuli Seorang Pria Usai Berkenalan Lewat Facebook

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 11:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 19 340 2068194 termakan-bujukan-siswi-sd-dicabuli-seorang-pria-usai-berkenalan-lewat-facebook-WY6PpN7SNS.jpg Ilustrasi.

MERANGIN - Lagi-lagi kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) menjadi korban pencabulan usai berkenalan dengan seorang pria lewat Facebook.

Kejadian pencabulan yang dialami RK(12) terjadi pada Rabu (12/6) sekira Pukul 02.00 WIB. Korban dan pelaku awalnya berkenalan melalui Facebook,usai berkenalan dan berkomunikasi dengan pelaku, mereka akhirnya berjanjian untuk bertemu di Taman Ansori, Kelurahan Dusun Bangko.

Setelah bertemu pada Selasa(11/6), sekira Pukul 09.00 WIB, korban diajak pelaku jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Setelahnya, korban pun di antar pulang oleh pelaku ke kediamannya.

Ilustrasi.

Pada Selasa(12/6), sekira Pukul 02.00 WIB, pelaku mengajak korban bertemu kembali di jalur dua Talang Kawo, serta membujuk korban untuk menginap di kontrakan teman pelaku yang berada di wilayah Kelurahan Pasar Atas.

(Baca juga: Video Porno Tersebar, Polisi Bongkar Kasus Perkosaan Anak di Bawah Umur)

Merasa terbujuk rayu pelaku, korban mengikuti kemauan pelaku untuk menginap di rumah teman pelaku. Saat menginap itulah, pelaku mengajak korban berhubungan intim layaknya suami istri sebanyak lima kali.

Kejadian tersebut diketahui pihak keluarga korban yang kemudian melapor ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim IPTU Khairunnas membenarkan adanya laporan tersebut. “Untuk korban dan saksi-saksi sudah kita periksa, serta hasil visumnya sudah keluar, kini tinggal hasil gelar perkara,apakah bukti-bukti sudah mencukupi untuk menetapkan tersangka atau belum saja,” jelas Iptu Kairunnas, Rabu (19/6/2019).

Kasat juga menjelaskan, sebelum terjadi pencabulan, korban dan pelaku ini berkenalan melalui Facebook. “Mulanya berkenalan melalui Facebook,dan bertemu hingga terjadi hubungan layaknya suami istri,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini