nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Ibu dan Anak yang Tewas Terpanggang di Kebakaran Pabrik Korek di Sumut

Erie Prasetyo, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 19:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 21 608 2069363 ada-ibu-dan-anak-yang-tewas-terpanggang-dalam-kebakaran-korek-di-sumut-QP7BESBT4W.jpg Ilustrasi Kebakaran (Foto: Okezone)

MEDAN - Keluarga korban mulai berdatangan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan pasca kebakaran yang melanda pabrik korek gas rumahan di Dusun IV desa Sambirejo, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019).

Keluarga korban tersebut mencoba untuk mencari dan melihat sanak saudaranya yang menjadi korban tewas kebakaran tersebut.

Faisal Reza, yang merupakan salah satu keluarga korban bernama Marlina (35), mengungkapkan, rumahnya hanya berjarak 200 meter dari lokasi kebakaran. Peristiwa kebakaran itu diketahuinya saat ia hendak mau berangkat menunaikan ibadah salat Jumat.

"Saya mau pergi ke masjid untuk salat Jumat, saya lihat kok ada rame-rame di pabrik. Begitu saya lihat api masih berkobar, dan tak ada yang berani masuk," ucapnya.

Kabakaran
(Foto: Ilustrasi Kebakaran/Okezone)

Baca Juga: Korban Tewas Kebakaran Pabrik Korek Bertambah Jadi 28 Orang, Ini Identitasnya

Sementara itu Sofyan mengungkapkan istri Yuni Fitriani (36) dan anaknya Shiva Octaviana menjadi korban kebakaran tersebut.

"Anak saya ikut istri kerja, karena di rumah enggak ada orang, ini saya juga bawa kartu keluarga dan berkas lainnya untuk diserahkan ke tim dokter, demi proses autopsi," ucapnya.

Sekitar 30 korban tewas sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, dan saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini