nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Cianjur

Antara, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 28 525 2072175 6-kendaraan-tabrakan-beruntun-di-cianjur-kBTCzglUay.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

CIANJUR - Enam kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang. Sejumlah pengemudi mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di puskesmas setempat.

Tabrakan beruntun yang melibatkan dua unit mobil dan empat unit sepeda motor berawal ketika mobil Toyota Calya bernopol D 1135 AEF yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Cianjur, berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Baca Juga: Driver Ojek Online Gagal Menyalip Truk, Penumpangnya Tewas Terlindas di Jakut 

Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza bernopol D 374 FRA dengan kecepatan sedang, berusaha menghindari tabrakan karena melihat kendaraan dari arah berlawanan yang keluar jalur saat mendahului.

"Dari jauh sudah terlihat mobil Calya keluar jalur saat menyalip kendaraan di depannya. Sehingga saya berusaha menghindar dengan membanting stir ke kiri, namun tetap dihantam mobil tersebut," kata Teguh (36) korban pengemudi mobil Avanza seperti dikutip Antaranews.

 Ilustrasi

Akibatnya empat sepeda motor yang berada di belakang mobilnya, ikut dihantam dan terseret mobil Cayla yang masih melaju beberapa meter dari titik tabrakan pertama.

"Tidak akan korban jiwa, namun beberapa orang pengendara dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan beberapa orang pengendara sepeda motor terlihat trauma karena nyaris tewas terlindas," katanya.

Baca Juga: Tersangka Penyerangan Sopir Bus Maut di Cipali Jalani Pemeriksaan Kejiwaan 

Kecelakaan beruntun tersebut sempat mengakibatkan kemacetan panjang dari kedua arah, namun setelah petugas datang antrean mulai mencair terlebih setelah sejumlah kendaraan berhasil dievakuasi dari badan jalan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini