nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran di Tambora Jakbar Hanguskan Bengkel hingga Laboratorium Komputer Sekolah Pelita

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 07 338 2075692 kebakaran-di-tambora-jakbar-hanguskan-bengkel-hingga-laboratorium-komputer-sekolah-pelita-yfwHyHIbo1.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Kebakaran terjadi di Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (7/7/2019). Empat bangunan dilumat api. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara nilai kerugian sedang dihitung.

Empat bangunan yang terbakar adalah bengkel, warung nasi khas Tegal (warteg), kios dan ruang laboratorium komputer Sekolah Pelita.

"Satu bangunan bengkel, satu bangunan warteg, satu bangunan kios, tiga lantai ruangan lab komputer Sekolah Pelita. Taksiran kerugian masih dalam penghitungan,” kata Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manossoh.

Menurutnya, kebakaran terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Sedikitnya 20 unit mobil pemadam meluncur ke lokasi untuk menjinakkan api. Kini, api sudah berhasil dipadamkan.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kebakaran karena masih menyelidiki. “Sebab-sebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tambora," tukasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini