nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda Ditemukan Tewas di Atas Motor Bikin Geger Warga Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 11:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 525 2075961 pemuda-ditemukan-tewas-di-atas-motor-bikin-geger-warga-bandung-U31wMWMKEK.jpg Ilustrasi Penemuan Mayat (foto: Shutterstock)

BANDUNG - Sesosok mayat gegerkan warga Gang Sadireja, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (8/7/2019) pagi.

Mayat itu ditemukan warga berada di dalam Gg, sekira pukul 05.30 WIB. Dari data yang dihimpun, mayat tersebut bernama Muhamad Diki Triawan (18), yang merupakan warga sekitar Gg Sadireja. Saat ditemukan pertama kali, korban berada di atas motornya.

Baca Juga: Nenek Bercucu Enam, Ditemukan Tewas Misterius di Dalam Sumur 

"Benar ada temuan korban meninggal dunia. Ditemukannya di dalam gang," ujar Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Anton saat dihubungi wartawan.

Ilustrasi (foto: Okezone) 

Anton menuturkan, terdapat luka di beberapa bagian tubuh korban. Namun, belum dapat dipastikan apa penyebab korban meninggal dunia.

"Ada luka memar di bagian kepala sama mata dan muka. Kita belum dapat menduga-duga, saat ini kita masih dilidik," ucapnya.

Temuan jasad Diki, cukup misterius. Dari hasil pemeriksaan saksi warga di sekitar lokasi kejadian, tidak mendapati adanya keributan sebelum ditemukan jasad pemuda yang baru lulus SMK itu.

"Karena di lokasi temuan korban tidak ada tanda-tanda keributan," katanya.

Baca Juga: Pemuda Membusuk di Kamar Kos, Penyebab Kematian Masih Misterius 

Sementara dihubungi terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai mengatakan hasil olah tempat kejadian korban sempat diantar oleh sesorang yang diduga bersama temannya, untuk pulang ke rumah korban.

"Kita lagi cari temannya yang sempat bersama dengan korban," kata Rifai saat dikonfirmasi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini