nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya yang Lagi Stroke

Inews, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 17:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 519 2083126 ayah-tega-setubuhi-anak-kandungnya-yang-lagi-stroke-d6dFHVKXbd.jpg ilustrasi (Shutterstock)

JEMBER – Perbuatan Sukirman (60) warga Desa Sumberjo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur tak patut ditiru. Dia diduga telah menyetubuhi anak kandungnya yang sedang sakit stroke. Aksinya terungkap setelah korban melawan saat hendak dicabuli untuk yang keempat kali. Kejadian memilukan itu terjadi di rumahnya di Desa Sumberjo.

Kapolsek Ambulu, AKP Sugeng Piyanto mengatakan, kronologi kejadian ini berawal saat terlapor menawarkan diri untuk memijat korban, pada Senin 22 Juli 2019. Namun, korban yang trauma menolak dan coba berontak hingga melaporkannya ke sang nenek.

“Sebelumnya, korban sudah pernah dicabuli terlapor. Jadi saat terlapor hendak mencabuli di aksi keempat, korban berontak,” ujar Sugeng, Rabu (24/7/2019).

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke neneknya. Dari neneknya diteruskan ke ibu korban, sekaligus istri terlapor. Mereka selanjutnya melaporkan kasus dugaan persetubuhan itu Polsek Ambulu.Ilustrasi

Polisi mendapat laporan langsung mengamankan Sukirman di rumahnya. Dia hanya tertunduk malu.

Pengakuan Sukirman, perbuatan bejat terhadap anak kandungnya itu dilakukan pada siang, saat istrinya dan anggota keluarga lain tidak ada di rumah. Dia nekat menyetubuhi lantaran kerap melihat anaknya telanjang di kamar tidur dan hanya mengenakan selimut.

“Saya lakukan saat siang, enggak pernah malam. Saya hanya ingin memijit-mijit,” kata pelaku Sukiman.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sprei dan pakaian korban. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini