Truk Kontainer Tabrak Tembok Puskesmas Boyolali, 1 Orang Tewas

Bramantyo, Okezone · Kamis 25 Juli 2019 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 512 2083413 truk-kontainer-tabrak-tembok-puskesmas-boyolali-1-orang-tewas-ECGsSBb55a.jpg Truk kontainer tabrak tembok Puskesmas Mojosongo 1, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. (Foto : Bramantyo/Okezone)

BOYOLALI – Truk kontainer menabrak tembok Puskesmas Mojosongo 1, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Akibat insiden kecelakaan tunggal, satu orang yang berada di puskesmas tewas.

Berdasarkan keterangan salah satu warga di lokasi kejadian, Waluyo (41), truk kontainer dengan nomor polisi H 7975 BH itu melaju dari arah barat.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk itu oleng ke kanan. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu terlihat tak mampu menguasai laju kendaraan hingga melewati median jalan.

Bagian depan truk kontainer ringsek usai tabrak Puskesmas Mojosongo 1, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. (Foto : Bramantyo/Okezone)

Akibatnya, truk terus melaju tanpa kendali dan baru berhenti setelah menghantam tembok puskesmas dengan begitu keras.

Nahas satu pengendara sepeda motor yang kebetulan berada di halaman puskesmas tewas tertabrak truk kontainer.

Truk kontainer tabrak Puskesmas Mojosongo 1, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. (Foto : Bramantyo/Okezone)

"Ada satu korban. Truk juga menabrak motor pasien di Puskesmas," ucap Waluyo, Kamis (25/7/2019).

Akibat terjangan truk kontainer tersebut, deretan sepeda motor yang tengah terparkir di halaman puskesmas, ambruk terkena runtuhan tembok yang ditabrak.


Baca Juga : 1 Keluarga Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Proses evakuasi langsung dilakukan. Untungnya, insiden kecelakaan tunggal ini tidak sempat membuat arus lalu lintas di jalur utama Solo-Semarang ini macet.


Baca Juga : Bikers Tewas Mengenaskan Usai Tertabrak Bus Transjakarta di Kebon Jeruk

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini