Acara Pembubaran TKN Dinilai Bisa Jadi Ajang Pembahasan Penambahan Parpol

Jum'at 26 Juli 2019 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 605 2083899 acara-pembubaran-tkn-dinilai-bisa-jadi-ajang-pembahasan-penambahan-parpol-qull47rB2v.jpg TKN (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jendral PPP, Arsul Sani tidak menampik jika pertemuan antar sekjen terkait pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf nantinya juga akan membahas perihal penambahan parpol koalisi baru.

Ia meyakini nantinya dalam pertemuan pembubaran itu akan ada yang membuka wacana perihal penambahan parpol koalisi.

"Tidak tertutup kemungkinan seperti itu, tentu diantara kami ada yang membuka, bicara soal perlu tidaknya menambah (paprol), itu kan pasti terjadi diskusi disitu," kata Arsul di DPR Senayan, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga: PPP Tegaskan Meski TKN Dibubarkan Koalisi Tetap Jalan

Arsul Sani

Meski begitu kata Arsul, pembahasan parpol baru pastinya akan didiskusikan lagi bersama dengan Presiden Jokowi dan para ketua umum parpol koalisi.

"Untuk saat ini memang harus diakui ada juga arus bawah di internal partai masing-masing dan juga kalau kita lihat di medsos dari berbagai elemen pendukung pak Jokowi cenderung untuk tidak menambah anggota koalisi," ungkapnya.

"Itu saya kira apa yang disampaikan ketua umum merefleksikan itu saja tapi finalnya seperti apa nanti tentu setelah rembuk dengan pak Jokowi," tukasnya.

Seperti diketahui rencananya hari ini akan dilakukan pembubaran TKN yang dihadiri para sekjen parpol koalisi. Berdasarkan agendanya acara itu sendiri akan dilaksanakan sekira pukul 16.00 WIB di Restoran Seribu Rasa Menteng.

(edi)

Berita Terkait

Pemilihan Legislatif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini